Selasa, 03 Mei 2011

[news] Daesung on K-Will : "Kami memang sangat mirip.."


Pada episode kemarin mlam “Night After Night,” ballad king K. Will membersihkan rumor bahwa ia menyamar menjadi Big Bang Daesung. K. Will menyatakan itu hanya kesalahpahaman dan menjelaskan:
“Tidak mungkin aku bertahan berpura-pura jadi Daesung. Itu tidak masuk akal. Namun ada saat dimana fans bingung antara aku dan dia. Orang itu sangat yakin aku adalah Daesung dan aku tidak bisa merusak perasaannya dengan mengatakan aku bukan dia.”
K. Will sangat terbuka terhadap penampilanya sejak ia debut. Ia menyatakan bahwa ia merasa rendah diri dengan penampilannya. Saat ditanya perasaannya saat disalah sangka adalah Daesung ia menyatakan:
“Daesung membangun image humoris dan baik, ada banyak artis wanita memilih dirinya sebagai tipe ideal. Sebagai hasilnya seluruh pengalaman ini membantuku membangun percaya diri.”

Daesung membalas, “Kami sangat mirip satu sama lain. Aku merasa melihat diriku sendiri dimasa depan saat melihat dirinya.” Dengan lucu ia menambahkan, “Bisakah kau singkirkan cerminnya? ini membingungkanku.”


Keduanya kemudian diminta berpose ala Andre Kim, dimana mereka menempelkan dahinya satu sama lain dan tersenyum pada penonton, di akhir acara. Perancang busana Andre Kim selalu mengakhiri runway fashion shows nya dengan selebriti berpose sama.

Source: Soompi
Indo by Marsha @VIPindonesia

BIGBANGvipINDONESIA.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar