Senin, 04 April 2011

[TRANSLATIONS] Big Bang’s letters from their moms translated!


Dari ibu GDragon :
 Dear anakku jiyong ah. Karena baru2 ini kita semua sibuk, kita tidak memiliki banyak waktu bertemu. Apa kamu makan dengan baik? meskipun mama ingin membuatkanmu makanan yang baik tapi anakku apa kamu memiliki sedikit waktu? Mama tidak memiliki khawatir apapun. Hanya jangan biarkan terlalu banyak tekanan untukmu, hanya nikmati melakukan musikmu. Tak perduli apa, mama akan percaya padamu, mendukungmu, anakku yang tampan, i love you. - By mom who misses you.





Dari ibu Taeyang :
Maknae kami yang berhati baik (Taeyang adalah anak terkecil di keluarganya) yongbae ah! Satu hari saya memiliki sebuah mimpi, saat saya pertama kali melihatmu saya merasa tidak kuat dan sangat sedih. Kamu tidak pernah menikmati hari2 sekolahmu seperti anak2 yang lain. Kamu selalu di dalam ruangan2 berlatihmu. Hatiku sakit. Meskipun saya tidak bisa selalu berdiri disampingmu, setiap kali saya melihatmu di atas panggung dengan performance2mu yang keren, saya selalu merasa berterima kasih. Saya sangat berterima kasih karena kamu anak ibu. Jangan sakit. Jaga kesehatanmu. i love you!


Dari ibu Seungri :
Saya merasa senang saat melihat anak kami yang memiliki hati yang sangat hangat. Sama seperti kemarin, kamu selalu memberikan performance yang “jjang” dan tampan/ Mama sangat bersyukur. Jaga dirimu,
kesehatanmu. Kapanpun kamu sakit, mama akan merasa lebih sakit daripada kamu. Anakku, i love you i love you i love you. Dan anak2 Big Bangku,AKu mencintai kalian juga. Fighting!



Dari ibu TOP :
Harta karunku yang berharga seung hyun ah! Saat melihatmu, saya merasa hatiku penuh tapu disamping lain, saya khawatir juga. Dalam hati saya, saya merasa seperti mendapat tusukan dengan sebuah jarum yang menyakitkan saya. Tak perduli kamu dimana, kamu seperti apa, mama akan menjadi menara lampu. Untuk mama, keberadaanmu telah menjadi hadiah terbesar. I love you my son!




Translated: song at allbigbang@tumblr
indo trans by Patricia @VIPindonesia
[bigbangvipindonesia.blogspot.com]

0 komentar:

Posting Komentar