Selasa, 19 April 2011

[NEWS]Big Bang and CNBlue take over weekend live music shows



CNBLUE dan Big Bang masing-masing berbagi kemenangan di acara musik yang disiarkan hari Jumat dan Minggu. 


Lagu CNBLUE “Intuition” mendapat posisi No. 1 di KBS’ “Music Bank” untuk yang ketiga kalinya jumat lalu. Ini merupakan kemenangan ke 7 untuk lagu ini mengikuti tiga piala dari music cable channel Mnet’s “M! CountDown” yang disiarkan hari kamis dan 1 piala dari SBS music program “Inkigayo” minggu lalu.

“Intuition,” sebuah lagu yang menceritakan perasaan perpisahan dari kekasih datang dari album pertama CNBLUE “FIRST STEP” yang terjual lebih dari 100,000 kopi sejak perilisannya bulan lalu.

“Kami senang karena menerima banyak cinta belakangan ini. Rasanya seperti mimpi,” kata member CNBLUE pada pidato kemenangan mereka kemarin. “Terimakasih banyak dan kami berharap kalian juga akan mendukung lagu kami berikutnya.” 

★ Di acara “Inkigayo” minggu ini, Lagu BIGBANG “LOVE SONG” yang memenangkan Mutizen Award, setelah seminggu debutnya lagu ini.

“LOVE SONG” yang menceritakan perasaan sebuah perasaan cinta yang berlalu, adalah satu dari lagu judul dari album spesial mereka yang dirilis awal bulan ini. 

Ditulis dan dikomposisi oleh G-Dragon dan Teddy, musik nya menggabungkan musik elektronikan dan rock. 

“Kami bahagia atas penghargaan ini setelah seminggu kembalinya kami. Kami akan menganggapnya sebagai tanda untuk bekerja lebih keras lagi,” kata sang leader G-Dragon saat berterimakasih pada staf di agensi yang sudah membantu. 

Sementara grup musik lain yang juga tampil di kedua acara musik ini adalah U-Kiss, 4minute, Brave Girls, Rainbow, Clover, Dalmatian, Handsome People, Rania dan Maya. 

Credits: Asiae.co.kr
via @BBUpdates

Indo by Marsha @VIPindonesia
BIGBANGvipINDONESIA.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar