Rabu, 13 April 2011

[news] YGE to produce Big Bang’s future albums in the same design as 4.5 repackaged album


Album  Big Bang 4.5 repackaged album yang berkualitas tinggi belakangan ini telah menarik banyak perhatian, karena grup ini meningkatkan standar desain dari album mereka.
Dibentuk dengan warna putih, kotak plastik keras, ukuran CD Album ini berkisar 15×18x3 cm, membuatnya lebih besar dan tebal dari kotak CD biasanya.

Agensi tidak hanya memikirkan rancangan desainnya saja, tapi juga organisasi cover albumnya. Jika kau menekan perlahan area bertuliskan “BIG BANG“, akan terdengar suara ‘click’ dan kotak plastik terpisah keluar dengan CD diatasnya, seperti apa yang terjadi di audio player. Album ini juga terdapat fotobook dan family card yang dapat dinikmati fans. 
YG Entertainment belum memutuskan apakah semua artis dari agensi mereka akan menggunakan desain album spesifik seperti ini, tapi mereka sudah merencanakan album Big Bang mendatang agar kotaknya diproduksi seperti ini. Menurut perwakilan, harga untuk produksi album ini setidaknya melompat 30x lipat dari penjualan album standar.
YG Entertainment secara khusus sangat terkenal sering memberi investasi lebih pada kualitas desain album dan MV. Ini bukan pertama kalinya Big Bang mendapat perhatian atas desain kotak CD, karena album full ke-2 mereka juga menarik perhatian dulu karena menggunakan biaya produksi 5 x lipat dari standar. 
“Kami akan terus berusaha menghidupkan keunikan Big Bang dan YG. Secara konstan kami berpikir agar album ini tidak berhenti hanya untuk didengar tetapi juga menjadi sesuatu yang dapat dinikmati fans saat melihat dan memilikinya. Tidak hanya itu, kami juga sedang mencari tahu bagaimana menaikkan standar album di industri musik belakangan ini.”, kata perwakilan YG
Source: OSEN via Nate + AKP
Indo by Marsha @VIPindonesia
BIGBANGvipINDONESIA.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar