Kamis, 07 April 2011

[news] Yang Hyun Suk berterimakasih pada member BIGBANG!


YG Entertainment Yang Hyun Suk menunjukkan rasa terimakasihnya pada Big Bang karena telah memperbaharui kontrak 5 tahun kedepan hari ini.
7 April pagi, ia mengatakan pada Star News:

“Aku hanya ingin mengambil waktu untuk berterimakasih pada member Big Bang karena menunjukkan kepercayaan pada perusahaan kami. Kami tidak akan menarik kembali dukungan kami untuk meyakinkan bahwa mereka akan menghadirkan musik yang luar biasa untuk fans. 

Moto YG adalah hubungan seperti keluarga dalam perusahaan mereka. G-Dragon dan Taeyang sudah menjadi trainee di YG sejak mereka di sekolah dasar. Sisanya telah bersama kami juga sejak mereka muda, mereka benar-benar seperti keluarga bagi kami. Melalui pembaruan kontrak ini, aku menyadari sekali lagi.

Fans bisa melihat sisi baru group melalui special edition album mereka yang akan rilis tanggal 8. Akku akan berterimakasih jika kalian terus menunjukkan ketertarikan pada Big Bang.” 

Grup ini debut tahun 2006, dan dengan 5 tahun diikat pinggan mereka sekarang, fans bisa menantikan 5 tahun lagu, dan bahkan lebih, selamanya.

Source: Star News via Nate
Translations: Allkpop
Indo by Marsha @VIPindonesia
BIGBANGvipINDONESIA.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar