Kamis, 07 April 2011

[news] Predictions on Big Bang's future from Elle Magazine


Ramalan cuaca! Prediksi soal dunia hiburan dimasa datang. Siapa yang bisa tetap populer setelah debut di usia muda? Siapa yang hanya tinggal sejauh 10 cm dari kemenangan tempat pertama di program musik? Edisi kali ini ‘ELLE’ (Magazine) akan melakukan ramalan untukmu. 
Kontrak antara perusahaan dan BIGBANG akan berakhir. Masih bisakah kita melihat BIGBANG dimasa datang? 

Perwakilan YG Entertainment baru-baru ini mengatakan pada reporter, "Aku telah menyaksikan mereka melewati 5 tahun yang adalah tersulit bagi mereka untuk dilewati tapi kuharap BIGBANG dapat bertahan selama mungkin." Tahun ini, berencana untuk bekerja sepenuhnya dan terus bekerja di aktivitas luar negeri mereka, jadi kita tidak perlu mengkhawatirkannya sekarang. Kita bisa melihat seberapa banyak mereka cocok satu sama lain sebagai tim hari-hari ini. (Dari Choi Ji Eun, Reporter at 10Asia)

Kontrak grup idola terkait dengan bisnis sebuah perusahaan dan kita bisa melihat mereka dibatasi oleh itu dan sama halnya dengan BIGBANG dan YGE. Namun, tidak peduli dari BIGBANG pada YGE, atau YGE pada BIGBANG, mereka hanya memiliki kesempatan tipis untuk meninggalkan satu sama lain karena tidak ada agensi lokal lain yang tidak bisa mengakomodasi kebutuhan BIGBANG. (Dari Cha Woo Jin, Music Columnist)

[NOTE: Info not related to Big Bang omitted.]

Source: ELLE.co.kr
Translated by: Rice @bigbangupdates
Indo by Marsha @VIPindonesia

BIGBANGvipINDONESIA.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar