Senin, 04 April 2011

[news] Park Han Byul talks about G-Dragon, Taeyang, T.O.P and Dara


Park Han Byul diminta untuk menyebutkan beberapa nama “teman artis” kecuali pacarnya, artis, Seven. Ia mengatakan bahwa “Aku bertemu banyak orang baik, termasuk pacarku. Aku tidak tau apakah aku harus mendiskusikan pacarku lagi karena kedekatan kami sudah diketahui,” jadi ia mulai membicarakan teman lain yang berada dalam dunia bisnis yang sama:
Kwon Jiyong (G-Dragon), Dong Young Bae (TaeYang): member dari grup idola, Big Bang. Berteman bahkan sebelum Big Bang. Park Han Byul bahkan memanggil mereka, “Ji-Yong, Young Bae,”mempertegas kedekatan mereka. “Setelah Big Bang, kami tidak bertemu sesering sebelumnya. Sebelumnya, kami sering pergi main. Big Bang masih tetap dongsaeng dekatku, tapi aku tetap mengingat bahwa belakangan ini mereka sangat populer, jika aku menyebarkan cerita kami dekat, orang mungkin akan berpikir aku arogan. (tertawa) Belakangan ini, memanggil dongsaengku dengan nyaman menjadi semakin sulit”

Choi Seung Hyun (Top, T.O.P.): Juga member Big Bang. Berteman hingga BIGBANG meraih popularitas. “Bahkan setelah debut BIGBANG, aku masih sering bertemu Top. Karena pacarku dan TOP adalah teman dekat. Top benar-benar 4-dimensional. Kadang, bahkan tanpa melakukan apapun, melihat dirinya saja terasa lucu.”

Sandara Park: 2NE1 member. Juga berteman di YG. “Sandara, yang tinggal di Filipina tidak memiliki teman ketika pertama datang kesini. Jadi kami bergantung satu sama lain. Sebenarnya kepribadian yang ia tunjukkan di acara TV sangat bertolak belakang. Di kenyataannya, ia tidak terlalu banyak bicara, hingga pada titik orang-orang akan mengira dia pendiam. Kami sudah berteman selama 8 tahun.”

- eliminated non-YG related items -

Source: http://news.nate.com/view/20110403n09592
Translated by: SlaveTranslator@WeLoveDara/ BlackjackBelle@OhDara
Reup: DR@bigbangvip 
Indo by Marsha @VIPindonesia
BIGBANGvipINDONESIA.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar