Jumat, 08 April 2011

[news] KeyEast, SM, JYP, dan YG Entertainment, dll bersatu untuk membangun agensi global asia!


KeyEast, AMENT, Star J Entertainment, SM Entertainment, YG Entertainment, dan JYP Entertainment akan bergabung untuk membangun manajemen agensi asia besar dengan nama  ‘United Asia Management‘!
Investasi gabungan ini dibuat untuk mengembangkan industri yang akan mendorong ‘Hallyu’ menjadi ‘Asianlyu’. United Asia Management bertujuan membangun global market, dan semua artis dibawah keenam agensi itu akan menjadi satu dalam satu database sistem yang mengatur hak properti intelektual. Sistem konten produksi baru juga akan diusahakan dalam film, drama, dan media lainnya. UAM akan berperan sebagai agensi global bagi artis yang berencana memperluas area kerja atau sedang promosi di luar negeri.

8 April, CEO dari KeyEast Entertainment, Yang Geun Hwan, menyatakan, “Menggunakan pengalaman setiap perusahaan yang telah memperluas kerja keluar negeri, kami akan membawa semua pengetahuan bisnis semua perusahaan dan sistem hubungan sebagai dasar agensi baru kami. Kami sangat menunggu kolaborasi ini untuk menciptakan efek sinergi dari perluasan kerja tidak hanya di industri hiburan Korea, tapi juga Asia.”

UAM akan berdiri secara resmi April 2011, dan akan menjadi rumah bagi artis2 seperti Jang Dong Gun, Hyun Bin, Shin Min Ah, Bae Yong Joon, Kim Hyun Joong, BoA, Lee Yeon Hee, Goo Hye Sun, Big Bang, Rain, 2PM, miss A, the Wonder Girls, dan masih banyak lagi.

Source: Naver
Translation: Allkpop
Indo by Marsha @VIPindonesia
BIGBANGvipINDONESIA.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar