Minggu, 10 April 2011

[news] Fans mencoba menghalangi aktivitas Jepang BIGBANG!


Salah satu grup terpanas BIGBANG dijadwalkan terbang ke Jepang bulan juni untuk memulai aktivitas promosi mereka. Tapi sepertinya semua tidak begitu mudah bagi mereka!
Beberapa VIPs kini sedang mencoba membuat tur mereka agak sedikit… sulit.  Disebuah protal situs online, mereka mencoba mengadakan kampanye tandatangan yang dijadikan petisi agar mereka menunda tur Jepang mereka. Petisi ini dimulai 30 Maret lalu dan hingga saat ini telah mengumpulkan 2400 tandatangan dari lebih dari 3000 partisipan. 

Menurut seorang fan : “Seperti orang biasa, Big Bang bisa saja terkena dampak gempa dan tsunami yang baru saja terjadi. Kami juga khawatir tentang radiasi nuklirnya.”

Fans lain menambahkan, “Kami bersimpati terhadap orang Jepang terhadap apa yang mereka alami tapi dengan segala hormat kami juga ingin mereka memberi sedikit empati terkait dengan BIGBANG, kami tidak ingin mengambil resiko dengan kesehatan dan kehidupan BIGBANG. Kenyataannya artis dari perusahaan lain juga memiliki jadwal promosi di Jepang dan sudah membatalkannya, jadi tundalah demi kesehatan dan keselamatan mereka.”

Disamping penolakan fans yang bertentangan dengan keputusan YG, Yang Hyun Suk dengan tenang menyatakan bahwa grup akan tetap melanjutkan aktivitas Jepang mereka dan semuanya akan berjalan sesuai jadwal. 

Source: fender@mydaily.co.kr
Translated by: feverrush_1104@kpoplive.com
indo by Marsha @VIPindonesia
BIGBANGvipINDONESIA.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar