Kamis, 07 April 2011

[news] Choi Jung Yoon wants T.O.P. for “We Got Married”!

Aktris Choi Jung Yoon mengungkapkan jika ia tampil di “We Got Married” dia ingin dipasangkan dengan Big Bang TOP!


Choi Jung Yoon membicarakan ini dengan konferensi pers untuk drama barunya “Manny” 7 April di Mapo-gu, Seoul, di tvN CJ E & M Center.

Ia mengatakan bahwa ia ingin ikutan di “We Got Married” tapi bahwa kenyataan suaminya adalah palsu dan bukan asli di usianya sekarang (35), sedikit menyedihkan.

Ia menambahkan, “Jika aku ikutan “We Got Married”, Aku ingin TOP jadi pasanganku. Dulu aku sangat menyukai Rain, Aku mendapatkan uang dan segera menonton konser Rain tapi karena Rain akan segera wamil, Aku pindah ke TOP."


Source: daum1daum2
Translated: Sammi@ibigbang 
via ibigbang
Indo by Marsha @VIpindonesia
BIGBANGvipINDONESIA.blogspot.com



*LMAO! what's with her!XD but sorry.. i wont give my TABI to you!!*

0 komentar:

Posting Komentar