Senin, 04 April 2011

[news] Big Bang’s Seungri claims he was arrogant after the release of “Strong Baby”


Saat rekaman MBC “Come to Play“, Big Bang Seungri tiba-tiba mengungkapkan bahwa dirinya mungkin sedikit bangga berlebihan atas suksesnya ”Strong Baby“.

Ia menjelaskan, “Dua tahun setelah akhirnya aku menjadi dewasa, Aku bisa melakukan aktivitas soloku. Saat itu mulai menghasilkan respon positif, Aku berpikir bahwa aku juga bisa menjadi hit! Aku mengangkat kepalaku tinggi-tinggi saat itu.”
Leader G-Dragon menambahkan, “Diwaktu yang sama, Seungri selalu berjalan dengan tangannya digenggam dibelakang.” Seungri lalu menyebutkan speech yang di lakukan saat menerima award di sebuah program musik, dan mengatakan bahwa ia malu pada dirinya sendiri yang waktu itu sangat narsis.
Be sure to tune in for more details after “Come To Play” airs on April 4th at 11:15 PM KST.
Source: Korea Economic via Nate + AKP
Indo by Marsha @VIPindonesia
BIGBANGvipINDONESIA.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar