Kamis, 21 April 2011

[news] Big Bang stories from Starry Night Radio


Seungri mengungkapkan cerita bagaimana cara meningkatkan peringkat musik.

20 April, member BIGBANG menghadiri MBC FM ‘Park Kyung Lim’s Starry Night‘ untuk pertama kalinya dalam tiga tahun. 
Untuk pertanyaan Park Kyung Lim, “Adakah diantara member yang sering meng-klik namanya sendiri untuk meningkatkan peringkatnya sendiri di mesin pencari?, G-Dragon berkomentar, “Kami semua menggunakan komputer pribadi jadi kami tidak tahu” Seungri mengungkapkan, “Aku pernah melihat T.O.P. mencari namanya sendiri.”

Seungri melanjutkan, “Ada yang disebut music streaming. Untuk meningkatkan peringkat musik, Aku mendengarkan lagu kami. Kau harus mendengarkan keseluruhan lagu agar bisa dihitung”

G-Dragon menyatakan, “Saat Seungri promosi solo, Ia mendengar ‘What Can I Do’ sekitar 100 kali.”

Saat Park Kyung Lim bertanya apakah T.O.P melakuan hal yang sama saat promosi bersama G-Dragon, ia bilang, “Kami tidak tahu. Kami akan belajar dan melakukannya dari sekarang.”

Seungri membuat studio tertawa dengan berkata, “Bagiku, aku mempersiapkan dengan baik meneliti pasar karena aku harus mentargetkan pasar yang ceruk”




Daesung dikritik member karena menggunakan sepasang kacamata.

DJ Park Kyung Lim dengan polos berkomentar, “Dengan atau tanpa kacamata kalian tampan” She also asked, “Before and after putting on sunglasses, who is the most different?” and T.O.P. menjawab, “Daesung terlihat lebih lucu saat menggunakannya.”

Daesung menjelaskan, “Mataku terlihat lebih besar jadi aku terlihat lebih lucu.”

Untuk permintaan Park Kyung Lim, ia memakai kacamatanya. Setelah melihatnya, ia berkata, “Aku baru melihat satu-satunya orang yang terlihat jadi lebih lucu hanya setelah memakai kacamata.” Member lain tertawa terbahak-bahak mendengar komentar ini, dan berkata “Kau terlihat seperti Jo Yong Pil sunbaenim.”

Source: Newsen #1, #2 via Nate
Translation: allkpop
indo by Marsha@VIPindonesia

BIGBANGvipINDONESIA.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar