Kamis, 14 April 2011

[news] Big Bang "Most Beastly Man" to be revealed in Star Q 10



Kita akan dapat dengan mudah jatuh cinta dengan maskulinitas yang dipancarakan oleh member BIGBANG. Di SBS E!TV ‘Star Q10’, pesona maskulin mereka akan ditampilkan. Kita tidak bisa menghindari pesona yang ditunjukkan oleh figur bintang yang tepat. 


Baru-baru ini, sudah menjadi trend dikalangan idola untuk memiliki tubuh yang memesona. Kini grup pria yang memilikibentuk tubuh yang baik, dan berotot sangat dikagumi. Namun siapa yang bisa menangkap perhatian publik sebanyak yang didapatkan BIGBANG yang comeback seperti angin yang kuat dengan keseimbangan dan sosok yang karismatik? 

Di episode ‘Star Q 10’, aspek berbeda dari BIGBANG akan diuji dan dianalisis yang menjadikan program ini semakin menarik, bidang pengujian maskulinitas mereka dengan mengatur sikap ini sebagai kata kunci pertanyaan secara khusus sangat menarik perhatian. 

Menurut produser, BIGBANG akan memilih ‘most beastly man’ diantara member dengan melihat siapa yang bisa paling menangkap hati wanita dengan tubuh seksi mereka di penampilan di panggung. Selain itu di episode ‘Star Q10’ kali ini, dengan menanyakan 10 pertanyaan dengan berbagai kata kunci, sisi lain dari idola berbakat ini juga akan terungkap. 

Fokus program ini adalah untuk lebih mengenal dekat idola ini dengan kata kunci yang merupakan acara pertama yang menggunakan teknik seperti ini di domestik. Tujuannya adalah untuk membuat analisa mendalam mengenai mereka.

You can watch SBS E!TV at 7:30 pm on Wednesday. 

Source: enternews
Translated by: Rice @ bigbangupdates
Indo by marsha @VIPindonesia
BIGBANGvipINDONESIA.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar