Jumat, 08 April 2011

[news] Alasan mengapa dunia hiburan menerima pembaruan kontrak BIGBANG



Belakangan ini bubarnya kelompok idola sudah seperti kebakaran besar dan bukan hal yang aneh bagi mereka untuk berkelahi satu sama lain juga, mari kita lihat bagaimana tantangan ini bisa diselesaikan. 


Walaupun Shinwa masih membawa nama mereka, tapi mereka sudah tidak lagi dengan perusahaan yang lama lagi dan apakah mereka masih bisa bekerja untuk tujuan yang sama dalam perbedaan mereka masihlah tidak diketahui.

Band idola papan atas, BIGBANG baru saja memperpanjang kontrak mereka dengan YG Entertainment setelah kontrak 5 tahun mereka berakhir. Berita ini telah membuat dunia hiburan terkejut. Seorang perwakilan dari YGE mengatakan, "Sejak hari trainee mereka, kita sudah bersama selama 10 tahun dan tanggal 7, member BIGBANG telah memperbarui kontrak mereka dengan YG."

Ia melanjutkan, "BIGBANG member dan YGE sudah seperti keluarga ketika kita bersama. Sejak mereka debut, agensi sudah menanamkan kepercayaan dan kepercayaan diri dalam diri mereka dan kami berterimakasih pada mereka juga. Kami senang bahwa kami bisa memuaskan keinginan fans untuk BIGBANG bisa tetap aktif dibawah nama ini untuk waktu yang lama." Ia mengatakannya dengan senyum lebar terhias diwajahnya.

Setelah lima tahun bersama, banyak grup populer bubar atau menghentikan aktivitas mereka karena konflik diantara member atau antara member dan perusahaan. Namun, BIGBANG telah mematahkan kutukan ini dan semua rumor sirna dengan kontrak ini. 

Setelah hiatus selama 2 tahun 3 bulan, BIGBANG telah kembali setelah aktivitas solo dan duo mereka yang menunjukkan bagaimana mereka bisa menunjukkan gaya musik berbeda. Mereka membuktikan bahwa rumor tentang pembubaran grup idola adalah salah. 

Source: Osen
Translation: Rice @ bigbangupdates
Indo by Marsha @VIPindonesia

BIGBANGvipINDONESIA.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar