Kamis, 28 April 2011

[news] 7,500 VIPs sign petition protesting Big Bang's Japan tour


Sebelumnya telah diberitakan bahwa Big Bang akan menyelenggarakan tur Jepang mereka berjudul "Love & Hope 2011" di bulan mei. Grup ini dijadwalkan menyelenggarakan 7 konser, Dimulai tanggal 10-11 di Osaka, berlanjut tanggal 13-15 di Makuhari Messe, dan menyelesaikan tanggal 17 dan 18 di Nagoya.

Awalnya tur ini dinamakan "Love & Pain 2011," tapi diganti namanya sebagai penghormatan kepada bencana yang menimpa Jepang bulan maret lalu. 
Sejak gempa itu, fans memohon kepada YG untuk menunda tur mereka, Karena Jepang masih belum aman dan atas adanya potensi radiasi nuklir. Disamping perlawanan ini,  YG Entertainment tidak mengambil tindakan dan menyebabkan fans untuk memulai petisi untuk melindungi BIGBANG. 

YG fans meluncurkan www.foresafebb.com pada bulan april sebagai fasilitas untuk menunjukkan perlawanan kuat mereka terhadap konser BigBang di Jepang. Petisi dimulai 17 April dan selama periode 7 hari 4319 VIPs Korea, 1585 VIPs Jepang, dan 1601 Universal Music fans menandatangani petisi ini. Petisi yang sudah selesai dikirim ke YG Korea, YG Japan, dan Universal Music Japan dengan pesan penundaan tur ini.

Fans juga sedang dalam proses pembuatan official video untuk petisi ini. Dengan perlawanan kuat dari fans, sorotan kini berada di YG Entertainment dengan bagaimana mereka akan menindaklanjutinya.

Source: NewsenTranslations: koreaboo

0 komentar:

Posting Komentar