Minggu, 03 April 2011

[news] 5 reasons why people anticipate Big Bang!



Popularitas grup wanita? Jangan bicarakan itu, Bigbang adalah presiden budaya yang sebenarnya!


Bigbang bukanlah idoa yang bisa kau temukan di berbagai TV entertainment program atau saat kau mendengar mereka di jalan dan terasa seperti musiknya terperangkap dalam lagu. Ada banyak artikel dan diskusi tentang mereka tapi mereka bukan tipe grup yang memberikan perasaan tertekan karena mereka harus didukung seperti halnya 'Seo Taiji and Boys' atau 'Girls Generation'.

Dalam sudut pandang fans, Bigbang lebih seperti sebuah media yang menyampaikan trend terbaru dan stimulasi yang meningkatkan kebingungan dan semangat anak muda. Dan mereka adalah pemberontak yang menyelesaikan masalah dua hal yang bertolak belakang dari keingintahuan intelektual dan penampilan seksi di dunia musik pop. Kini kehadiran fans tak terhitung di usia 20an yang tidak akan mengubah kata 'genius' untuk BIGBANG adalah bukti dari fakta ini.

Bigbang yang kembali setelah 2 tahun dengan Mini Album berjudul 'Tonight' memiliki potensi besar dan mereka akan dikenang. Mereka memonopoli posisi di musik chart 1~6 di Melon, Mnet dan masih banyak yang lain, mereka menjadi yang paling di cari di situs portal, dan diatas semua itu mereka menetapkan diri dalam 'top 10' di iTunes USA dan Kanada.

Pencapaian terakhir mereka adalah tampil di panggung kapanpun, dimanapun. acara comeback special 1 jam di SBS tanggal 27 Feb lalu dan 'Big Show' concert yang diselenggarakan selama 3 hari di Olympic Gymnastic Stadium... 5 badboy ini kembali setelah 2 tahun hiatus kini sedang mendeklarasikan transformasi mereka dan giat tampil di panggung sebanyak yang mereka bisa.

Kritkus dan pecinta Kpop memberikan pendapat dan menganalisa 5 nilai tersembunyi dibalik 'Best Kpop Idol Star' yang disebut Bigbang;

1. Pengaruh iklan yang tersebar, bahkan diluar Korea
2. Konser dan dominasi
3. Kemampuan mengkompos dan memproduksi lagu sendiri
4. Berani melakukan hal yang tabu
5. Tren musik dunia... fashion, dan penampilan

Jika kita menganalisa secara umum,strategi mereka kadang terlihat rumit dan kadang tak berbentuk dan seringkali mencapai titik dimana terlihat konyol. Terlihat seperti kombinasi aneh dari perfeksionisme dan petualangan. Tapi ada satu hal yang diyakinkan darinya. Mereka telah memilih jalan sebagai musisi dan menyerahkan gelar 'idola nasional', dan ini adalah fakta.

Mereka adalah idola pertama yang memilih menjadi musisi daripada bakat. Kita tidak bisa yakin apakah karena senior mereka memilih jalan yang sama, terutama yang terdekat dengan mereka, Yang Hyun Suk CEO.

Tentu saja jalan BIGBANG berbeda dengan seniornya, kita tidak bisa tau apakah suatu saat mereka akan menjadi 'visi' baru yang ditemukan di pasar Kpop yang menyebar diseluruh asia bahkan lebih.

Ini adalah sebab mengapa kita menantikan panggung comeback tim 5 member sempurna, Bigbang.

Source: news.donga.com via 큰엄마@bbvipz
Translated by: Winalicious@BigBangVIP.netindo by Marsha @VIPindonesia.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar