Selasa, 05 April 2011

[MISC] G-Dragon ranks second on "Top 10 Cross-Dressing Idols"?

Sebelumnya peringkat 10 Anggota Top Idol dengan 'Best Airport Fashion', MTVK mengungkapkan peringkat mereka sendiri sekali lagi dari 10 Dressing Top Cross Idols.


Pada tempat kedua adalah pemimpin Big Bang Kwon Jiyong cross dressing untuk parodi mereka sendiri "Secret Garden". Adapun mengapa mereka memilih Jiyong berada di tempat kedua, mereka mengungkapkan bahwa "Itu karena G-Dragon's V-line yang memungkinkan dia benar-benar cocok ke dalam peran perempuan setiap kali Big Bang melakukan parodi dramanya. paling  mengejutkan selama parodi Secret Garden. Siapa lagi yang merasa sedikit trauma?. "

Berikut adalah kutipan dari posting MTVK's:

     K-Pop dan cross-dressing tampaknya berjalan beriringan. Kenyataan bahwa ada lebih dari 10 pilihan untuk bagian atas 10 cross-dressing idol adalah sedikit menakutkan. Namun, tidak memberikan popularitas idola laki-laki lebih dari beberapa maskara, wig dan gaun ketat.

     Disclaimer: Ya, kita menyadari semua berhala-berhala ini terlihat 100 kali lebih baik sebagai orang tapi itu tidak mengubah fakta merekaterlihat hot sebagai perempuan juga.


Source: MTVK
Article By ohgelie@bigbangupdates.com
thx to BBUpdates
repost & indo trans by eno @ VIPindonesia [www.bigbangvipindonesia.blogspot.com]
TAKE OUT WITH FULL AND PROPER CREDITS

0 komentar:

Posting Komentar