Selasa, 12 April 2011

[article] BIG BANG in KOREA - People & Culture magazine

Korean Wave terus menyebar, dan ini ditemukan di majalah KOREA- People & Culture edisi April 2011.


K-pop groups seperti Big Bang, 2NE1, Wonder Girls, Miss A, SNSD dan lainnya disebutkan didalamnya dan ini beberapa cuplikannya.


[Will update with better quality scans when available]




Beberapa kutipan dari majalah ini yg terkait YG ent:
YG Entertainment mengupload MV 2NE1 di YouTube dan sudah mencapai 10 juta klik dalam satu minggu.
Baru-baru ini, Tonight, lagu judul untuk mini album Big Bang, tersebar diseluruh dunia melalui YouTube. Telah melewati 3 juta penonton, memuncaki daftar di Korea.
Juga memimpin semua MV di Jepang, paling banyak dikomentari, masuk dalam daftar paling difavoritkan dan mendapat rating tertinggi. Video ini juga tersebari baik di negara non-Asia.
Di peringkat ke-2 most watched music video di Australia, ke-4 di Hong Kong dan Taiwan, serta ke-5 dan ke-6 di New Zealand dan France.

[...]
(Bicara tentang TV program, tidak jelas di negara mana)
..."Beberapa penonton meminta K-pop music, dan program-program tersebut menayangkan 2NE1, 4Minute, BoA, Girls' Generation, 2PM, G-Dragon, Super Junior and SHINee."

[...]
Lim Jeong-Hee, seorang wartawan, koresponden di Brazil, mengatakan Leitura Dinamica, program entertainment Rede TV, sebuah terrestrial network, memainkan MV Tonight oleh Big Bang.
"MV untuk Tonight menutup acara program tersebut setelah tengah malam Feb 28, setelah seri artis terkenal dunia diperkenalkan," Kata Lim.
MC Leitura Dinamica mengatakan, "Big bang adalah grup paling berbakat di Asia dan hanya dalam waktu 2 hari setelah rilis, album nya langsung sukses di Kanada dan New Zealand." 
Di program ini, Drunken Tiger dan istrinya Yoon Mi-Rae menyapa fans mereka dengan bahasa inggris dan korea yang lancar.

Thank you Ouley G.D for the photos!

Content transcribed from photos of the article by
KOREA- People & Culture - Magazine, April, 2011
taken from BBUpdates

indo by Marsha @VIPindonesia
BIGBANGvipINDONESIA.blogspot.com

1 komentar:

Donecept 5mg Tablet is utilized to get mild, moderate dementia in Alzheimer's disease, a reformist ailment that step by step influences memory and thinking. It doesn't fix this sickness yet may help improve memory, mindfulness, and different side effects.

Posting Komentar