Rabu, 02 Maret 2011

[video] GD menangis di Strong Heart??


Berikut cuplikan GD di StrongHeart :
kyaa~ liat kan? GD oppa nangis! mengharukannn..buat yang mau tau apa yang diomongin ama GD oppa,,
silahkan cek :

- Translation -
GD: Omma, sepertinya ini pertama kali aku bicara padamu seperti ini di TV.
Kau selalu mengkhawatirkan anakmu.

GD: Aku mencintaimu
 
setelah Hodong ngomong, GD ngomong lagi :

GD: Oma, Ini Jiyong. Aku tidak selalu banyak bicara dan aku tidak sering meneleponmu.
Tapi kupikir aku akan mencoba mulai sekarang mengungkapkan cintaku padamu lebih lagi.
Aku akan berada disisimu dan menjadi anak yang baik untuk waktu yang lama.
Aku mencintaimu, sampai bertemu dirumah.

Credit: nicoletty@tumblr // GorgeousSweetAmazingBaby @ 6theory
Clip: sfuza14@YT
Taken from shinhdeplol@soompi
Repost: DR@bigbangvip
 
Indo by marsha @VIPindonesia
BIGBANGvipINDONESIA.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar