Jumat, 25 Maret 2011

[NEWS/110325] Big Bang Activities Suspension? Laying aside "Tonight" and selling a 4.5th album at the start of April

Grup Idol Big Bang akan datang kembali dengan album 4.5.

Segera setelah comeback Big Bang dalam 2 tahun dan 3 bulan, mereka menyapu semua nomor 1 tangga nada pada Program musik kabel dan satelit  dengan judul lagu "Tonight" dari mini album 4 mereka, menampilkan potensi mereka.

Big Bang, yang memiliki sukses yang melelahkan dari kegiatan mereka dengan lagu  "Tonight" menaklukkan semua number one spots, menyatakan bahwa mereka sekarang akan, terus menerus melakukan kegiatan musik, akan mulai kegiatan baru pada minggu pertama bulan April dengan 4,5  album.

Pada tanggal 25, perwakilan dari Big Bang badan YG berbicara dengan Newsen di telepon, "Menambah 4 lagu baru untuk lagu-lagu saat ini dalam album ke-4 Big Bang, mereka berencana untuk mencari penggemar dengan album 4.5th. Judul lagu telah belum diputuskan. "

Ada total 6 lagu dalam album mini 4 Big Bang, "TONIGHT", "INTRO (Thank you & you)", "Hands Up", "Somebody To Love", "CAFE", "AWhat is Right".

Sementara itu, smashing keberanian G-Dragon tentang gitar pada perform "tonight" mereka telah menjadi topik untuk diskusi.

 
 Translated by christabel88 @ bigbangupdates
Source: Newsen
thx to BBUpdates
repost & indo trans by eno @ VIPindonesia [www.bigbangvipindonesia.blogspot.com]
TAKE OUT WITH FULL AND PROPER CREDITS

0 komentar:

Posting Komentar