Rabu, 09 Maret 2011

[news] YG Family with Nikon will release "Nikon Song"


Tanggal 8 Pagi, Nikon Imaging Korea dan YG entertainment menandatangani kontrak kerja sama satu sama lain untuk mengadakan even khusus yang diselenggarakan di Grand Hyatt.


Hampir semua artis YG menghadiri acara ini termasuk Se7en, Big Bang, 2ne1 dan Yoo in na. Perwakilan Nikon dan YG keduanya menghadiriacara ini dan juga meeting dengan wartawan, mengungkapkan rencana untuk kampanye kerjasama termasuk yang terbari kampanye “A shot a day”. Semua artis YG juga akan menggunakan kamera Nikon cameras untuk mengambil video kehidupan keseharian mereka yang akan dirilis sebagai episode baru selama kampanye tengah tahun. 

Nikon menyatakan alasan mereka berkolaborasi dengan YG adalah untuk perubahan target pasar kamera, kebutuhan semakin banyak untuk strategi marketing yang menarik untuk anak muda. Dengan YG, mereka berencana menarik target pasar berusia 20-30 tahun untuk membuat Nikon sebagai pemimpin pasar untuk kamera DSLR dan nomor 2 dengan kamera compact. Rencana mereka mengubah image Nikon dari “Difficult nikon” menjadi “Easy nikon” dan “Professional Nikon” menjadi “Everyday Nikon”.

CF pertama akan terdapat 13 artis YG termasuk Se7en, Big Bang, 2ne1, Psy, Gummy, Gu Hye Sun dan Yoo in na dan dijadwalkan akan dirilis bulan Maret ini. diatas semua kampanye beragam tersebut, video dari YG artis akan dirilis di website Nikon.

Juga ada rencana YG untuk merilis ‘Nikon Song’ yang akan dirilis dalam bentuk digital single.

Perwakilan YG Yang Min Suk menyatakan “Biasanya hanya artis yang menjadi model untuk produk tertentu, tapi untuk kasus ini seluruh perusahaan akan berpartisipasi. Ini yang pertama di Korea dan ini sangat berarti.”

Original source: Economy Today
Translated Source: Soompi
Translation: Cecilia [
Se7en Blog]

0 komentar:

Posting Komentar