Selasa, 15 Maret 2011

[news] YG Entertaiment to donate $500,000 USD to aid in Japanese Relief Effort


Tanggal 15 Maret, YG Entertainment mengumumkan mereka akan menyumbangkan $500,000 USD untuk Jepang. 


Agensi sudah mengatur kampanye amal empat tahun lalu, dimana mereka membantu beragam organisasi amal dengan mendonasikan bagian dari total penjualan album mereka. Tahun ini YG Entertainment telah memutuskan untuk menyumbang sebesar $500,000 USD sebagai dana bantuan darurat.

Perwakilan YG Entertainment bicara dengan OSEN dan mengungkapkan, “Kami masih berdiskusi ke organisasi mana untuk mendonasikan dana. Dana untuk kampanye donasi akan diambil dari penjualan album dan banyak fans Jepang yang sudah mengambil bagian di kampanye ini. Donasi ini akan diberikan sebagai dukungan balik kepada fans Jepang. ” 

Mereka melanjutkan, “Kampanye donasi selalu diadakan diakhir tahunm tapi karena bencana tiba-tiba yang terjadi di Jepang, kami memutuskan memulai kampanye ini lebih awal untuk membantu  upaya bantuan, Kami sangat sedih akan bencana alam yang mempengaruhi negara tersebut.” 

Artis lain yang juga melakukan sumbangan diantaranya Bae Yong Joon, Ryu Shi Won, Choi Ji Woo, Kim Hyun Joong, Jang Geun Suk, Lee Byung Hun, Song Seung Hun dan KARA.

Source + Photos: OSEN via Naver, Star News
Credit: VITALSIGN@allkpop
Indo by Marsha@VIPindonesia
BIGBANGvipINDONESIA.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar