Rabu, 16 Maret 2011

[news] Penampilan BIGBANG di KBS Cool FM menyebabkan gangguan server!



Penampilan BIGBANG di KBS Cool FM ‘Lee Soo Young Music Show’ menyebabkan kelumpuhan server untuk beberapa waktu. Pukul 4 sore hari ini, BIGBANG menjadi tamu di ‘Lee Soo Young Music Show’. 


Namun, servernya terganggu untuk beberapa saat.DJ Lee Soo Young memberitahu penonton bahwa gangguan ini terjadi karena terlalu banyak orang yang ingin mendengar program ini di waktu bersamaan dan itu terjadi selama 45 menit.

Ini comeback radio pertama mereka dengan kelima member tampil bersama. Sudah cukup lama sejak mereka tampil di program radio bersama jadi fans sangat bersemangat.

Fans berkomentar, "Kapanpun kelima mereka berkumpul, pasti akan ada tawa." Jumlah komentar yang banyak diterima menunjukkan betapa populernya episode ‘Lee Soo Young Music Show’ kali ini. Sudah cukup lama sejak semua member BIGBANG tampil bersama di program radio tapi tetap saja lucu dan hidup saat mereka di program yang terdahulu

Fans tertawa terbahak-bahak selama siaran. Siarang langsung ini juga menunjukkan kemampuan live mereka. Setelah hiatus 2 tahun 3 bulan, BIGBANG telah merilis mini album baru tanggal 24 bulan lalu dan mempromosikan lagu judul mereka ‘Tonight’. 

Hingga tanggal 12, album sudah mencapai penjualan sebanyak 150000 dan menyapu berbagai program musik. Mereka sudah mendapatkan 6 mutizen yang menunjukkan betapa luar biasanya hasil yang mereka capai.

Source: Osen
Translation: Rice @ bigbangupdates
Indo by Marsha @VIPindonesia

BIGBANGvipINDONESIA.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar