Jumat, 04 Maret 2011

[news] KBS mengungkapkan YG meminta 10 menit untuk comeback BIGBANG


Konflik yang terjadi diantara YG Entertainment dan “Music Bank” sepertinya semakin mendalam sehubungan dengan comeback Big Bang yang semakin dekat. Perwakilan “Music Bank” mengungkapkan hari ini bahwa YG Entertainment membuat permintaan secara eksplisit untuk diberikan 10 minute comeback stage.


Pada sebuah interview dengan Music Bank PD Kim Sang Ho dan PD Kwon Jae Young tanggal 4 maret terungkap, “YG Entertainment secara spesifik meminta 10 minute comeback stage untuk Big Bang. Tidak pernah ada artis yang diberikan 10 minutes untuk penampilan di sepanjang sejarah ‘Music Bank’’.”
Mereka menambahkan, “TVXQ, BoA, dan 2NE1 semuanya diberikan 7 menit. Dengan meminta 10 menit, mereka mengatakan akan menyanyikan 3 sampai 4 lagu, tapi ini sudah kelewatan. Kami harus mempertimbangkan keadilan pada artis lain. Kami mengerti bahwa permintaan seperti ini wajar bagi perusahaan untuk mengajukan. Namun, fakta bahwa mereka secara publik menyatakan bahwa ini seperti tirani perusahaan siaran, saat merekalah yang sebenarnya menolak untuk tampil jika mereka tidak diberikan apa yang mereka inginkan, adalah sesuatu yang tidak bisa kami mengerti.”
Jika mereka bisa beralasan bahwa mereka tidak dapat mengekspresikan apa yang mereka inginkan dengan sedikitnya jumlah lagu, dan membuat permintaan untuk memperpanjangnya kemudian, kami bisa mengerti dan membantu. Tapi kami juga memiliki program yang harus diseimbangkan. Sangat munafik bagi mereka untuk menolak tampil di acara jika kami tidak menyetujuinya, dimana disaat yang sama, membuat seluruh isu seperti perusahaan kamilah yang menyiksa pada publik.
Diduga, “Music Bank” beralasan pada YG Entertainment akan sulit memberikan10 menit penuh, karena akan menimbulkan kesan bahwa mereka memberi perlakuan khusus pada artis YGE; belum lagi fakta bahwa itu akan menimbulkan ketidakadilan pada artis lain.
Kedua PD ini melanjutkan, “Kami akan meminta penampilan lagi dari Big Bang jika mereka masuk nominasi ‘K-Chart’ minggu depan. Apakah mereka akan tampil atau tidak, itu keputusan mereka. Ini bukan sesuatu yang bisa kami buat untuk diselesaikan, sulit bagi kami mengerti hak perasaan mereka.”
PD Kwon menyimpulkan, “Untuk kasus promosi SNSD ‘Hoot‘, kami baru membicarakan total lagu yang akan ditampilkan setelah mereka setuju untuk tampil. Saat itu, karena ketidakseimbangan dengan comeback artis lain, mereka menetapkan comeback dengan satu lagu. Kami harus memberi keadilan, dan comeback stage yang biasanya adalah 2 lagu. Fakta bahwa YG Entertainment bertanya mengapa kami membawa-bawa keadilan adalah aneh pada akhirnya.”

sr. AKP via @iBB
Indo by Marsha @VIPindonesia
BIGBANGvipINDONESIA.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar