Minggu, 13 Maret 2011

[news] GD bicara soal apa yang dipelajarinya dari aktivitas GDTOP!



Setelah 2 tahun dan 3 bulan, BIGBANG akhirnya kembali dengan mini-album ke-4 nya. Tapi sebelum ini, leader G-Dragon dan member tertua, T.O.P, memiliki aktivitas sebagai grup duet, GD&TOP.


Untuk pengalamannya dalam aktivitas sebagai GD&TOP, G-Dragon berkata:

"HIGH HIGH adalah lagu electronic hip-hop yang mewakili gaya GD&TOP. Juga menunjukkan bahwa diatas panggung juga bisa bersenang-senang. Penyanyi, terutama idola, naik ke panggung menggunakan pakaian warna warni tapi seringkali terlalu formal dengan penampilan mereka. Dengan penampilan kami sebagai GD&TOP, sepertinya kami lebih dekat pada penonton karena kami hanya bermain dipanggung dengan bebas.
Walaupun aku leader BIGBANG saat kami melakukan aktivitas grup, Aku masih bersenang-senang menjadi bagian GD&TOP, karena menunjukkan panggung lain juga bisa bersenang-senang."

G-Dragon juga bicara soal bagaiamana perubahan musik BIGBANG.
"Hingga 'Lies', ada banyak pengaruh dari Perry' tapi dari 'Lies' hingga 'Last Farewell', kami mencoba menemukan warna kami sendiri dengan mengkombinasikan musik electronic dan house, yang ternyata dapat diterima baik oleh publik"
Dari 'Haru Haru' hingga 'Sunset Glow', kami mencoba lebih fokus dalam menyampaikan perasaan pada penonton. Dan kemudian, untuk dapat menunjukkan keprobadian kami lebih jauh, kami melakukan aktivitas solo."

Tentang rencana BIGBANG kedepan, ia mengatakan:
"Setelah menyelesaikan promosi di Korea, Kami akan melanjutkan aktivitas di Jepang. Kami belum punya rencana masuk pasar musik Amerika tapi melihat hasil album kami di Billboard, tidak akan mengejutkan jika kalian berpikir kami akan melakukannya."

Source: Daum
Translations by Rice @ bigbangupdates
Indo by Marsha @VIPindonesia
BIGBANGvipINDONESIA.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar