Selasa, 22 Maret 2011

[news] fans penasaran apakah BIGBANG akan lanjut promosi dengan follow up song~



Awal tahun 2011, BIGBANG mengejutkan industri musik dengan comeback mereka dan kini mereka berpikir apakah mereka akan terus promosi dengan ‘follow up’ song. Tanggal 24 bulan lalu, mereka comeback dengan merilis mini album setelah hiatus 2 tahun 3 bulan. Mereka sudah menyelesaikan semua program TV dan musik.

Lalu, mereka telah menyapu banyak award di program musik yang menunjukkan betapa kuatnya mereka. Hari pertama rilis album, lagu daru album mereka menempati posisi 1-6 di semua chart musik. mereka melakukan ‘all- kill’ lagi. 

Menurut Hanteo, mereka diperkirakan akan mendapat penghargaan ‘The Best Selling Album of the Year’. BIGBANG juga mendapat hasil luar biasa di program musik TV. Tanggal 20 mereka mendapatkan mutizen ke-3 berturut2 di SBS ‘Inkigayo’. Mereka sudah mendapat 9 mitizens berturut-turut sejak comeback. Dalam 3 minggu mereka mendapat ‘Triple Crown’. 

Dibawah begitu banyak harapan, BIGBANG merilis mini album dan lebih banyak pertunjukkan diinginkan. Dan merupakan kebiasaan mereka untuk sedikit bersantai setelah menyelesaikan promosi album. Namun, bukan hanya lagu judul ‘Tonight’, ‘Café’ dan ‘What is right’ juga terkenal diantara fans. 

Namun, YGE kini ragu karena cukup lama sebelum mereka bergabung kembali sebagai grup setelah aktivitas solo dan duet mereka. Permintaan perpanjangan promosi sangat banyak. Album 'first-class' BIGBANg telah menunjukkan mereka tetap bisa menunjukkan warna probadi dalam sebuah grup. Mereka juga telah dewasa, kolaborasi lebih baik dapat terlihat. 

Mereka telah mencoba genre lagu lebih berat juga yang sentimental yang menunjukkan keberanian mereka untuk tampil beda dari artis lain. Kini, member sedang fokus menghadiri acara musik dan radio karena mereka ingin berkomunikasi dengan fans. 

Salah satu staff YGE mengatakan, "Apakah kami akan melanjutkan promosi dengan ‘follow up’ song tergantung pemikiran member. Setelah istirahat panjang, fans masih sangat mendukung mereka, kami ingin membayar mereka kembali." Merupakan sebuah dilemma berhubung mereka memuncaki penjualan album, digital sales dan rating TV program begitu mereka kembali. 

Source: Osen via bbvipz
Translated by: Rice @ bigbangupdatesa
Indo by Marsha @VIPindonesia
BIGBANGvipINDONESIA.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar