Jumat, 11 Maret 2011

[news] Fans menyalahkan KBS karena dianggap melawan BIGBANG?


Pada episode KBS 2TV “Music Bank“ tanggal 11 Maret, Big Bang berhasil medapatkan posisi pertama di K-Chart, seperti yang sudah disampaikan sebelumnya.


Fans menganggap YG Entertainment dan PD “Music Bank” sudah mencapai persetujuan dan Big Bang akhirnya tampil di acara tersebut, namun setelah penampilan hari ini, fans membicarakan banyak masalah mengenai penampilan hari ini.
Fans membanjiri forum resmi “Music Bank” untuk protes mengenai berbagai masalah yang muncul selama penampilan dengan yang pertama dibicarakan adalah manipulasi nilai. Mereka menyatakan bahwa nilai yang ditampilkan relatif lebih rendah dari yang seharisnya. 
Untuk memperkuat protes mereka, mereka membawa “Gaon Chart” rating yang dirilis tnaggal 11 Maret, untuk minggu mulai 27 Februari hingga 5 Maret, untuk membuktikan popularitas BIGBANG yang sebenarnya. dinyatakan, “‘Tonight’  telah mencapai jumlah akumulatif 3,361,133 hits untuk download dan stram. data didapatkan dari 5 chart terbesar Korea diantaranya MnetBugsMelOnDosirak, dan Soribada.
Masalah kedua adalah soal kasus Music Bank yang selalu bicara keadilan. Dimana kebanyakan penyanyi, yang comeback maupun yang baru mendapatkan 2 comeback stage, sementara BIGBANG hanya mendapatkan satu.
Terakhir, adalah soal pencahayaan saat penampilan BIGBANG terlalu gelap dan sangat kurang untuk melihat para penari maupun BIGBANG member sendiri. 
Fans yang merespon mengajukan komplain seperti, “Itu adalah panggung terburuk yang pernah ada.” Mereka melanjutkan, “Ini perlakuan yang diperoleh Big Bang untuk tampil di Music Bank. Lain kali, Jika Music Bank mereka ingin permainan yang adil, jangan dianggap serius.
Yang lain berkomentar, “Sebelumnya dinyatakan untuk adil, Big Bang hanya comeback dengan satu lagu, namun kebanyakan penyanyi tampil dengan dua lagu. Kuharap Big Bang tidak akan pernah tampil di Music Bank lagi. Kau tampilkan nilaimu sendiri, dan bukan nilai yang sebenarnya. Kau menyembunyikan metode perhitungan, dan itulah mengapa aku tidak bisa mempercayai sistem mu.
Source + Photo: Hankuk News

taken from AKP
indo trans by Marsha @VIPindonesia
BIGBANgvipINDONESIA.blogspot.com

2 komentar:

kirain gue doang yg ngerasa pencahayaan nya jelek ternyata vip disana juga ngerasa toh ! semoga Mubank gak gitu lagi ke Big bang! Big Bang daebak !!!

:( I am missing Bigbang in MuBank on live yesterday..

Posting Komentar