Selasa, 01 Maret 2011

[news] Fans melemparkan snack ke muka TOP?



Seoul, Korea – Big Bang Seungri bicara tentang kejadian mengejutkan dari seorang fan yang melemparkan snack ke wajah T.O.P


28 Februari, di SBS Night After Night (starring Tak Jehoon, Park Myungsoo, Kim Jaedong, After School Uee, CNBLUE Jung Yong Hwa, dan Big Bang Daesung) dengan tamu yang hadir diantaranya bintang remaja tahun 90an H.O.T Moon Hee Jun, Sechs Kies Eun Jiwon, G.O.D Kim Tae Woo, dan idola saat ini, Big Bang Seungri.

Saat penayangan, Seungri bilang, “Suatu hari, T.O.P. sedang pergi ke ruang latihan ketika seorang fan melemparkan "sunflower seed" snack ke wajah T.O.P. Fan itu memberitahukan namanya dan memintanya untuk mengingatnya. Penasaran kenapa fan itu melempar snack ke wajahnya, T.O.P. bertanya pada fan itu, yang dibalas dengan, “Kang Dong Won pernah bilang untuk mengingat nama seorang fan yang menampar wajahnya di sebuah acara penandatanganan, jadi aku ingin diingat oleh T.O.P.”

T.O.P bilang pada fan itu, “Jangan pernah lakukan hal semacam itu lagi mulai sekarang,” dan lalu memberikan tandatangannya pada fan itu. Setelah kejadian itu, Seungri bilang, “Aksi T.O.P menjadi terkenal diantara fans. Suatu hari, saat aku menuju mobil setelah latihan, fans mulai melempariku dengan hadiah dan memintaku untuk mengingat mereka.”

SBS Night After Night saat itu merupakan variety show yang paling banyak ditonton malam itu, Menurut AGB Nielson, mendapat rating 12.4%. Sementara acara lain yang tayang di jam yang sama MBC Yoo Jaesuk and Kim Wonhee Come Over dengan 12.2% dan KBS 2TV Hello dengan 6.2%.

Source: Reviewstar 
Translated by Tim Lee@Korea.com
Indo by Marsha @VIPindonesia

BIGBANGvipINDONESIA.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar