Rabu, 09 Maret 2011

[news] Dumb and Dumber Brother akan reuni di Running Man



Sang ‘Dumb and Dumber’ brothers, Yoo Jae Suk dan BIGBANG Daesung akan kembali hidup di ‘Running Man’. Sebuah komunitas forum online, ‘Running Man Sports’, menampilkan foto mereka berdua sedang di supermarket. Karena diposting dibawah ‘SBS Running Man’, akhirnya menarik perhatian banyak orang.


Tanggal 9, kami memanggil PD ‘Running Man’ Cho Hyo Jin untuk mengkonfirmasi penampilan Daesung. PD lalu berkata, "Minggu lalu, kami merekam episode di Seoul Nanji Camping dan Daesung juga ada disana. Diantara member BIGBANG, Daesung pernah tampil di ‘Family Outing, dimana disana juga ada Yoo Jae Suk, Kim Jong Kook dan artis lainnya." 

Ia lalu melanjutkan, "Dari 'Running Man' hingga 'Family Outing', staff mengungkapkan bahwa Daesung datang syuting program ini dan menikmati saat-saat itu. Sangat benar bahwa Daesung senang ketika bersama hyung nya, Yoo Jae Suk karena mereka adalah pasangan ‘Dumb and Dumbers’ dari ‘Family Outing’. Mereka sangat bersenang-senang bersama. Walaupun mereka saling membuat masalah tapi mereka sangat menikmatinya.’’

Episode ‘Running Man’ dengan Daesung akan tayang tanggal 27. 

Source: Nate
Translated: Rice @ bigbangupdates
Indo by Marsha @VIPindonesia

BIGBANGvipINDONESIA.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar