Rabu, 02 Maret 2011

[news] BIGBANG telah menghasilkan 7 milyar won hanya dalam 6 hari?


Setelah comeback mereka, 5-member grup idola BIGBANG sudah menghasilkan uang dalam jumlah yang sangat banyak. 
Ini semua berkat dukungan yang diberikan fans, walaupun album mereka baru dirilis selama 6 hari, tapi mereka sudah menghasilkan 7 milyar won dari berbagai area. 

Selama konser Big Show, total 40,000 orang hadir. VIP tiket seharga 88,000 won dan tiket regulernya 77,000 won. Ini membuat total penghasilan dari konser mereka adalah 3.2 milyar won, belum dihitung dengan 500 juta won they yang didapat dari penjualan barang-barang lain yang berkaitan dengan Big Show.

YG Entertainment mengatakan pada Star News bahwa penjualan album mereka sudah mencapai 1.3 milyar won. Menurut Hanteo, lebih dari 90,000 kopi sudah terjual dan data dari YGE dan Mnet menunjukkan bahwa sebenarnya mereka sudah menjual lebih dari 100,000 kopi. Karena metode penghitungan Hanteo dan YGE berbeda, jadi kemungkinan ada perbedaan hasil perhitungan penjualannya (dimana perhitungan Hanteo biasanya selalu lebih sedikit). Menurut data YGE, 100,000 kopi sudah terjual tanggal 1 Maret dengan harga masing-masing 13,000 won.

Penjualan online mereka memecahkan rekor. Perwakilan resmi Star News menyatakan, "Keuntungan total dari penjualan online mereka sudan mencapai 800 juta won dan diperkirakan setidaknya mereka akan mendapatkan lebih dari 3 milyar won."

BIGBANG juga memiliki kontrak CF dengan perusahaan seperti CJ Group, Lotte Dut Free, Cyon, etc. Pendapatan CF mereka adalah masing-masing 800-900 juta won.

Menghitung dari semua jumlah diatas dari berbagai sumber, dapat dikatakan bahwa BIGBANG telah menghasilkan setidaknya 7 milyar won hanya 6 hari setelah tanggal rilis album.

"The BIGBANG Show" ditayangkan di SBS tanggal 28 lalu dan mereka masih belum tampil di program musik lainnya. Diperkirakan mereka akan menghasilkan lebih banyak untuk aktivitas penayangan lainnya mendatang. 

Jadwal penampilan mereka di program musik TV akan dirilis akhir minggu ini.

Source: Star
Translated by Rice @ bigbangupdates
Indo by Marsha @VIPindonesia

BIGBANGvipINDONESIA.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar