Senin, 07 Maret 2011

[NEWS] BigBang mengungkapkan sifat ideal wanita mereka



Baru-baru ini dalam wawancara dengan DongA News, anggota BigBang mengungkapkan sifat wanita ideal menurut mereka. Meskipun masing-masing dari mereka memiliki pendapat yang berbeda, tetapi mereka setuju bahwa mereka mencari wanita yang pengertian.



Daesung mengungkapkan, "Saya ingin wanita yang menyukai saya dan mengerti akan karir saya. Saya ingin bersandar pada dirinya untuk dukungan,dan meskipun ia lebih muda dari saya. Saya ingin ia bisa menghibur saya dan saling memberikan kekuatan." Ketika ditanya sifat secara fisik, dia menjawab, "Seorang wanita yang terlihat cantik ketika tersenyum"


Taeyang mengungkapkan, "Seseorang yang keberadaanny sama dengan saya. Dia harus mengerti saya dan mengerti cara saya menjalani hidup saya, juga bijaksana jadi saya bisa belajar darinya. Saya ingin dia mendorong saya dengan cara membuat saya ingin bekerja keras. Sejak kecil, saya ingin wanita berparas Barat"


G-Dragon mengungkapkan, "Ini sangat penting dimana saya bisa merasa nyaman didekatnya. Di masa lalu, saya memiliki bayangan detail mengenai harus seperti apa wanita ideal saya, contohnya, 'seseorang yang memiliki rambut pendek dan penampilan tomboy'. Tetapi hari ini, hanya seseorang yang bisa membuatku nyaman berada di sekitarnya dan tidak berakting palsu didepan saya."


T.O.P mengungkapkan bahwa dia tidak memiliki sifat spesifik untuk wanita idealnya, hanya selama dia "bisa mencocokkan diri kepadanya". T.O.P menguraikan, "Saya ingin seseorang yang realistik yang bisa menuntun saya ke jalan yang baik. Dia harus dewasa dan memiliki rasa hormat kepada orangtua." T.O.P juga menambahkan dia tidak ingin menikah secepat mungkin.


Seungri mengungkapkan, "Wanita yang memiliki suara yang lucu saat di telepon dan aegyo. Jujur, saya lebih melihat banyak terhadap fisik." Ketika di suruh memilih pada anggota girl band yang sekiranya hampir mendekati tipe idealnya, ia memilih UEE After School. "Saya tidak menyadari itu di masa lalu, tetapi sejak bekerjasama dengannya di salah satu program siaran membuat saya menyadari betapa indah dia. Tetapi untuk saat ini, mungkin tidak terjadi apa-apa."

Source : DongA
via allkpop
Indo Trans by Tyara @VIPindonesia
bigbangvipindonesia.blogspot.com

2 komentar:

Aihhhh type idealnya jiyong oppa kok ak banget yahhh!!!! huekekekeee... lol

omo ~ seungri.. *spechless ^^'

Posting Komentar