Kamis, 17 Maret 2011

[news] BIGBANG mempersiapkan album baru dengan produser terkenal!


Big Bang tampil dan memastikan 2011 sebagai tahun mereka, karena mereka baru saja mengumumkan akan merilis album baru lagi!

17 Maret, perwakilan YG Entertainment bicara melalui Star News dan mengungkapkan, “Big Bang akan banyak promosi di Korea tahun ini, dan baru-baru ini mempersiapkan album baru yang akan mengejutkan fans.”
Menurut YGE, Big Bang berencana untuk kembali ke studio rekaman begitu mereka selesai mempromosikan “Tonight” dan tur Jepang mereka. Juga dilaporkan bahwa mereka akan bekerja sama dengan produser internasional terkenal.
Perwakilan tersebut menambahkan, “Semua penggemar musik dapat mengenal produser ini hanya dengan disebutkan nama mereka. Mereka adalah tokoh terkenal di US dan Eropa, dan kami sudah berkomunikasi dengan mereka. Setelah menyelesaikan lis produser yang akan bekerja sama dengan BIGBANG, mereka akan langsung masuk kedalam produsi album.”
Yang Hyun Suk menambahkan, “Belakangan ini kami menjalin hubungan dengan 10 produser yang terkenal diseluruh dunia untuk memproduksi album baru mereka. Rekan mereka, 2NE1, sudah bekerja sama dengan Will.I.Am, dan Big Bang akan melakukan hal yang sama dengan produser terkenal Eropa lainnya. Karena BIGBANG sudah memiliki produser mereka sendiri - G-Dragon - album ini akan menjadi kolaborasi produser tersebut dengan G-Dragon.”
Source: Star News via Nate and Allkpop
taken from BBUpdates
BIGBANGvipINDONESIA.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar