Jumat, 04 Maret 2011

[news] BIGBANG memecahkan rekor Youtube!


BIGBANG telah merilis original MV untuk lagu merekag, TONIGHT, dan hanya dalam dua hari total view sudah mencapai 450,000 views di official Youtube channel mereka. (Note: sekarang sudah hampir 2 juta.) selain itu, comeback show mereka di SBS, tayang jumat 28 februari lalu, juga sudah melebihi 200,000 views.
TONIGHT MV, sudah memecahkan banyak rekor di Youtube, yang mana sangat menarik perhatian. Disamping itu, ini juga membuktikan bahwa teori Japanese Taro Kimuraadalah salah. ia menyatakan sebelumnya, "Korea Selatan berusaha meningkatkan jumlah penonton KPOP video dengan diri mereka sendiri."

TONIGHT MV menempati peringkat kedua baik di Korea maupun Jepang dibawah kategori Musik Youtbe Jepang dengan angka terbesar untuk "replies", "favorites" dan "ratings". 

MV ini juga masuk chart di berbagai negara yang unik juga. Berada di posisi 2 di Australia, 4 di masing-masing Hong Kong dan Taiwan, 5t di New Zealand dan 6 di France. Di India, Switzerland, Mexico and Spain, MV ini juga masuk di chart youtube mereka. 

Penonton video ini tidak hanya dari negara Asia tapi juga diseluruh dunia. Oleh sebab itu, mengatakan bahwa Korea Selatan meningkatkan jumlah view di youtube dengan cara menontonnya sendiri adalah tidak benar dan tidak layak.

BIGBANG, memecahkan rekor Youtube, sebenarnya sudah diduga. Sejak Oktober 2005, lebih dari 150,000 yang subscribe ke channel mereka dan memiliki total 5,780,002 views. Saat merilis teaser lagu judul mereka 24 Februari lalu, mereka mendapat 1,710,000 views hanya dalam 2 hari, yang menunjukkan betapa besarnya harapan fans untuk melihat mereka. 

Perwakilan YG mengatakan, "Kami mencoba bertemu fans diseluruh dunia melalui Youtube, iTunes, dll. Kami juga merasa hasil dari album ini sangat bermanfaat, jadi kami senang tentang itu."

Source: Hankooki
Translated: Rice @Bigbangupdates
Indo by Marsha @VIPindonesia
BIGBANGvipINDONESIA.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar