Rabu, 02 Maret 2011

[news] BIGBANG kembali mengalami kendala atas penampilan di Music Bank


Belakangan ini muncul perdebatan yang hebat mengenai kemungkinan penampilan BIGBANG di “Music Bank,” walaupun sebelumnya produser Mubank mengatakan bahwa mereka terbuka untuk menerima penampilan BIGBANG, berita baru-baru ini yang muncul terdengar tidak begitu baik untuk kedua belah pihak.


Menurut salah satu stasiun penayangan, produser ‘Music Bank’dilaporkan merespon secara negatif tentang penawaran penampilan pada YG Entertainment. Saat sebelumnya ia menawarkan comeback stage sebanyak 2 lagu untuk BIGBANG, produser ini dinyatakan mengubah pendirian nya menjadi satu seperti, “Jika kau setuju menyanyikan satu lagu, kau bisa datang.”

Terhadap berita ini, tim promosi YG Entertainment mengatakan, “Sejujurnya belum ada keputusan apapun. Kami melanjutkan kerjasama dengan ‘Music Bank’ atas penampilan BIGBANG.”

Karena “Music Bank” menjalankan sistem musik chart yang unik terhadap penampil, Big Bang mungkin saja tereliminasi dari ‘K-Chart’ jika mereka gagal tampil di program tersebut.

Setelah SBS menayangkan acara spesial 1 jam yang mewah untuk mereka, KBS menjadi lebih berhati-hati terhadap comeback BIGBANG, terutama sekarang atas munculnya pembicaraan “Inkigayo” menawarkan kemungkinan penampilan comeback sebanyak 3 lagu atau mungkin 4.

Fans yang kecewa menyuarakan pendapat mereka, seperti : "Tidakkah ini terlalu menyulitkan mereka?"
Source: OSEN via Nate
Transltion: AKP
Indo by Marsha @VIPindonesia
BIGBANGvipINDONESIA.blogspot.com

KBS konyol! BIGBANG ga tampil di Mubank juga ga ngerugiin mereka kok..Mubank yang bakal rugi! ckck..masa artis segede BIGBANG cuma dikasih slot tampil 1 lagu?? keterlaluan..

1 komentar:

setuju sama pendapat unnie.. ><)

Posting Komentar