Jumat, 11 Maret 2011

[news] BIGBANG berterimakasih pada fans yang telah menunjukkan dukungan!



BIGBANG sangat berterimakasih akan support yang diberikan fans lokal maupun internasional, sehingga mereka menunjukkan rasa terimakasihnya. Mereka ada rapat dengan Star News sebelum tampil di CJ E&M Center untuk “M! Countdown” kemarin.


Semua member mengekspresikan pendapat mereka tentang hasil baik yang dicapai “TONIGHT” dan kemenangan mereka di berbagai chart musik belakangan ini. 

Taeyang bicara dengan tertawa, “Kami berterimakasih atas dukungan kalian walaupun kami sudah pergi begitu lama. Sudah cukup lama sejak kami terakhir kali mempromosikan album kami bersama-sama jadi kami khawatir jika kami tidak bisa mendapatkan respon baik dari fans. Namun, besarnya dukungan kalian untuk “TONIGHT” membuat kami benar-benar berterimakasih.”

G-Dragon mengatakan, "Tidak hanya untuk lagu judul, Kalian juga menunjukkan dukungan untuk lagi lain seperti ‘Café’, ‘What is right’ dan yang lainnya juga. Ini adalah motivasi terbaik untuk kami untuk membuat album yang lebih baik lagi di masa depan.” Lalu ia tersenyum.

Daesung mengatakan, "Karena kami tidak promosi bersama sekian lama, kami sudah mempersiapkan yang terbaik untuk kalian." mengenai album baru ini berhasil masuk ke Billboard Chart, ia mengungkapkan pendapat juga, "tidak mengejutkan bahwa album kami mencapai sukses di Korea tapi kami berhasil masuk TOP 10 di Billboard Chart tanpa promosi apapun, kami takjub karenanya." 

Maknae Seungri berkata dengan senyuman, "Kami sudah menerima begitu banyak berita baik tentang BIGBANG belakangan ini. Aku akan selalu mengikuti para Hyung sebagai panutanku untuk bekerja keras." 

Setelah hiatus 2 tahun dan 3 bulan, BIGBANG merilis mini album terbaru tanggal 24 Februari dengan lagu judul, ‘Tonight’. Mereka telah menyapu banyak chart di Korea.

Source: Star News
Translated by: Rice @ bigbangupdates
Indo by marsha @VIPindonesia

BIGBANGvipINDONESIA.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar