Selasa, 08 Maret 2011

[news] Big Bang turns up analogue sound in new mini album




Boyband Big Bang mencari untuk membawa kembali kehangatan dari pre-digital pop music di mini album terbaru mereka, "Tonight," yang baru saja dirilis.

"Pendengar pasti lelah mendengarkan penggunaan efek digital yang merajalela di K-Pop, sama halnya dengan kami," mereka berkata "Kami ingin membuat orang yang tertekan atas serangkaian peristiwa malang tahun lalu merasa senang dan nyaman  melalui, lirik yang cerah dan musik bermelodi."

Leader G-Dragon, yang bertanggung jawab memproduksi album, mengatakan, "Tren global di dunia musik adalah gabungan antara kehangatan era analog dan dinginnya era digital. Kami mencoba menyatukan yang lama dan yang baru tersebut di album baru kami."

Album ini merupakan yang pertama bagi mereka setelah kurang lebih 2 tahun, sementara masing-masing member telah bekerja dalam beragam proyek secara individu. "Yang kami temukan dalam proyek ini adalah masing-masihng member telah menemukan gaya khususnya masing-masing dan pandangannya terhadap musik," G-Dragon mengatakan. "Kehadiran kami dipanggung dan spontanitas telah berkembang jadi kupikir kami semua membagi sorotan masing-masing. Saat memproduksi album, aku merasa seperti berkolaborasi dengan 5 seniman berbeda." 

Member lain, Daesung, mengatakan, "Seperti kalimat disalah satu lagu kami mengatakan, kami punya pendapat berbeda tapi berbagi tujuan yang sama, jadi kami mampu memiliki percakapan yang tulus. Itulah kurasa alasannya mengapa kami bisa bekerja sama tanpa ada persoalan besar."

Source: Chosun
taken from BBupdates
Indo by marsha @vipindonesia
BIGBANGvipINDONESIA.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar