Senin, 21 Maret 2011

[News] Big Bang overpowers TV music chart 3 weeks in a row


Grup 5 member Big Bang mendominasi chart musik televisi untuk kemenangan 3 minggu berturut-turut kemarin.

Lagu "TONIGHT" milik BIGBANG, lagu judul untuk mini album ke-4 mereka yang dirilis akhir februari kemarin, sekali lagi mendapatkan nilai tertinggi untuk K-pop chart di KBS music program mingguan "Music Bank" untuk ketiga kalinya yang kemudian diikuti di SBS music show "Inkigayo," juga untuk minggu ke-3. 

"Terimakasih sudah memberikan kami penghargaan ini. Itu saja yang ingin kukatakan," kata member Daesung saat mengucapkan terimakasih di "Music Bank" Jumat lalu. 

"Kata-kata tidak bisa mengungkapkan rasa terimakasih kami atas penghargaan ini. Kami akan bekerja lebih keras untuk kembali membayar kalian, memberikan panggung yang akan benar-benar menyentuh hatimu." kata Big Bang member saat menerima Mutizen Award di "Inkigayo" pada hari minggu. 

Ini adalah kemenangan BIGBANG ke-9 dari 3 kemenangan berturut-turut di acara musik yang termasuk di TV kabel Mnet dalam acara "M! CountDown" yang ditayangkan setiap hari kamis. 

Penyanyi lain yang juga tampil di "Inkigayo" hari minggu, termasuk TVXQ, Wheesung, K.Will, MBLAQ, INFINITE, Lee Hyun, Kim Hyun-jung, ZE:A, Flower, CHI CHI, MF dan Girls Day. 


source : asiae via @BigBangHaven
indo trans by Marsha @VIPindonesia
BIGBANGvipINDONESIA.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar