Kamis, 17 Maret 2011

[news] aktivitas Bigbang di Jepang masih belum diketahui~



2NE1 berencana debut di Jepang bulan maret, tapi gempa besar dan tsunami membuat mereka menunda jadwal mereka. Dibawah perusahaan yang sama dengan 2NE1 (YGE), BIGBANG seharusnya membuat konser di Jepang bulan Mei, menurut perngumuman yang diberikan YGE tanggal 16, apakah tur masih akan diselenggarakan, masih merupakan pertanyaan. 

Ia lalu melanjutkan, “Tidak pantas debut di Japan mengingat situasi belakangan hari ini. Yang pertama dan terpenting adalah menolong Jepang untuk pulih dari bencana.” 2NE1 awalnya diperkirakan memulai pre-promosi debut mereka di Jepang dimulai tanggal 9 dan direncanakan tampil di ‘Music Station’ Fuji TV tanggal 11 Maret. 

Namun, pada hari itu, Jepang dilanda gempa besar 8.9 dan tsunami yang membuat penampilan mereka di TV program tidak mungkin dan terpaksa kembali ke Korea pada tanggal 12. Ia lalu mengatakan, “Dari maret hingga akhir april, tawalnya mereka direncakan menghabiskan 2 minggu untuk melakukan promosi di Jepang tapi sekarang semua aktivitasnya ditunda.”

Dan ia mengatakan, “Tur BIGBANG direncanakan bulan Mei tapi kami tidak tahu apakah akan tetap diselenggarakan sesuai jadwal.” Selain itu, YGE telah mendonasikan $500 000 USD untuk membantu korban gempa dan tsunami.

Source: SPN edaily
Translation: Rice @ bigbangupdates
Indo by Marsha @VIPindonesia
BIGBANGvipINDONESIA.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar