Senin, 28 Maret 2011

[news] BIGBANG special edition release information~





Menurut YG, akan dirilis ONLINE 8 April, 2011 pukul 12am KST dan akan ditayangkan langsung tanggal 10, 2011 di SBS Inkigayo.

Selain itu, Love Song MV akan dirilis 15 April, 2011.

Promosi akan berakhir tanggal 1 Mei dan BIGBANG akan memulai aktivitas mereka di Jepang.

From allkpop:

The YG-Life sebelumnya menampilkan foto teaser bertuliskan “I HATE THIS LOVE SONG!”, dan perwakilan resmi sudah mengkonfirmasi bahwa itu merupakan bagian dari lirik lagu “Love Song”!

YG Entertainment mengungkapkan, “‘Love Song’ memiliki sedikit perasaan berbeda dari lagu yang pernah dirilis Big Bang sebelumnya, jadi kami mengharapkan fans untuk merasakan sesuatu yang baru. ‘Stupid Liar’ adalah lagu yang diperdebatkan bersama ‘Tonight‘ sebagai lagu judul mini-album ke-4 mereka. Lagunya juga dapat terlihat irama gitar dengan genre rock yang kuat dan cepat. Ini benar-benar mengeluarkan vokal dan rap mereka.”

Mereka melanjutkan, “Karena ini pertama kalinya mereka membuat special edition album, kita akan berusaha yang terbaik dan semaksimal mungkin soal desain album dan packaging album nya. Cukup mengecewakan karena mereka hanya akan promosi 3 minggu, tapi kita akan bekerja keras untuk memastikan mereka lebih sering tampil menyapa fans.”

Source: YG LifeSports Today, OSEN via Naver
Translation: AKP 

indo by Marsha @VIPindonesia
BIGBANGvipINDONESIA.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar