Selasa, 15 Februari 2011

[translation] Seungri on Lee Soo Young music show

Seungri on Lee Soo Young's Radio Show Translations

Mereka membuka acara dengan membicarakan sesuatu soal hari Valentine, tidak ada yang terlalu penting. 



LSY: Aku menonton Running Man, tapi sepertinya kau cukup sering bersin, aapa kau baik-baik saja? 
Seungri: Sebenarnya, pagi itu aku demam, hingga mencapai 38.4 derajat celcius. Tapi kau tidak bisa membatalkan acara dan jika kau membatalkannya kau tidka akan pernah muncul lagi di acara penayangan lainnya. Jadi, aku berada di situasi dimana aku harus pergi tidak peduli apapun yang terjad. Jadi aku pergi ke rumah sakit pagi hari dan dirawat. Sejujurnya, penonton di radio atau televisi tidak tau apakah kau sakit atau sesuatu yang menyedihkan terjadi. Jadi aku menurunkan demamnya dan pergi. 
LSY: Kau dan GDTOP datang ke acara musik kmarin dan kau menjadi juara, bagaimana perasaanmu? 
Seungri: Kami adalah tim yang sama, tapi di acara yang sama kami harus menunjukkan warna yang berbeda dan mempersiapkan panggung terpisah. Setelah selesai tampil ia pergi ke GDTOP dan bilang "kerja yang baik hari ini" [ia mengatakannya dalam bahasa formal] dan mereka juga membalas "oh ya, kerja yang baik hari ini... tunggu, hentikan itu! Kita di tim yang sama!" 
LSY: Kalian di tim yang sama, tapi tentu saja kalian harus berkompetisi karena kalian memiliki penampilan solo. 
LSY: kudengar kau berkencan dengan sikap "jantan", jadi jika kau putus.. bagaimana caramu memutuskan dengan 'jantan'?
Seungri: Well.. ketika seorang gadis meninggalkanmu untuk lelaki lain 
LSY: Adakah waktu seperti itu?
Seungri: Ada banyak waktu seperti itu. Sekali, salah satu pacarku pergi dengan sunbae nya. Kupikir itu salahku. Jadi aku hanya membiarkannya pergi dengan tenang. 

Mereka bicara sedikit tentang proses rekaman bersama IU dan bagaimana ia mengerjakan dengan baik dalam beradaptasi dengan gayanya. Seungri bilang IU bahkan tidak makan dengannya setelah itu karena harus syuting drama. Seungri juga meniru suara IU. 

Mereka juga membicarakan soal gaya berkencand an ia bilang ia tipe yang bersenang-senang. Ia juga meniru fans nya tentang bagaimana mereka selalu berteriak "SEUNGRI OPPA JANGAN BERKENCAN!" Tambah keren lagi waktu LSY bertanya pada fans yang menonton apakah mereka ingin Seungri berkencan dan fans berteriak "TIDAK!" 


LSY: Pernahkah kau melakukan sesuatu sebelumnya? [untuk gadis] 
Seungri: Yes, pernah sekali aku melakukan sesuatu dan aku dimaki oleh gadis itu/ Aku melihat online tentang apa yang harus dilakukan dan melihat apa yang disukai gadis ketika pria melakukan sesuatu untuk si gadis. Jadi aku membuat  lilin dengan hati dan segalanya. Jadi gadis itu mengetahui aku sedang melakukan hal seperti ini jadi ia berpakaian sangat cantik bahkan sampai meminjam pakaian kakaknya dan menggunakan sepatu hak tinggi. Tapi saat itu sangat gelap dan tanpa sengaja ia menginjak salah satu lilin sehingga hak sepatunya rusak dan tidak akan pernah bisa dipakai lagi, kakaknya memarahinya
LSY: Oh tidak. apakah kau membelikannya sepatu hak? 
Seungri: No, aku mengatakan ayo putus saja. 
LSY: LOL apa? Well, kini kau bisa membelikannya apapun kan?
Seungri: Well... Aku mau menabung untuk masa depan.
mereka juga bercanda tentang Seungri benar-benar harus pergi ke rumah sakit untuk melihat apakah otaknya berfungsi dengan benar [berhubungan dengan lirik lagu White Love]. Selama interview, ia terus-terusan minta maaf untuk komentar aneh [seperti menggoda LSY atau membuat gurauan yang aneh] dan menyalahkannya karena ia mengalami jetlag

Mereka bicara sedikit tentang kencan. Seseorang mendengar bahwa Seungri kesepian tanpa gadis. Seungri bilang image nya adalah seseorang yang ingin mempunyai banyak teman wanita, tapi ia bilang ia tidak benar-benar memilikinya dan sangat tidak beruntung karena itu/ Ia bilang ia tidak sadar tentang banyak hal jadi satu gadis mungkin menyukainya tapi ia pikir yang lain juga menyukainya dan ia memperlakukan gadis yang salah dengan baik, dan hal-hal demikian.

Seungri juga menyebutkan bahwa ia melatih ekspresinya untuk variety shows/ Ia bilang kadang ia hanya harus berdiri dan tidak tau apa yang harus dilakukan dengan lengannya - jadi ia tidak ingin terlalu bersentuhan dengan orang lain tapi itu juga aneh untuk berdiri dengan benar. Tiba-tiba para hyung bilang ia lucu tapi ia benar-benar harus memperbaiki ekspresinya dan berhenti melihat sesuatu dengan kasar dan menempatkan lengannya.

Menjelang akhir, LSY bertanya siapa yang paling ingin dia cium dan ia bilang ia tidak bisa bilang atau itu akan tiba-tiba berada di internet lalu menggembung secara tidak terduga. LSY lalu seperti "Tidak, aku bertanya apdamu!. dll. Jadi ia menjawab dengan suaranya yang lucu "Natalie Portman." LSY bertingkah seperti "... ayolah" dan lalu ia bilang ia ingin mencium Ha Ji Won (from Secret Garden) karena ia ingin melakukan foam kiss.

Source: finkling, bigbanghaven@vimeo
Indo by Marsha @VIPindonesia

BIGBANGvipINDONESIA.bogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar