Jumat, 04 Februari 2011

[TRANS] Seungri VVIP's Critics by 100beats.com

Seungri's mini album telah dirilis. Hal ini seperti bahwa kegiatan solo mulai lebih lambat dari anggota lainnya yang juga telah merilis album atau single dan konsolidasi penampilan masing-masing. Sebaliknya, bahkan semenjak Seungri merilis 'Strong Baby' di tahun 2008, ini sangat sudah waktu yang lama baginya untuk merilis lagu-lagu solo lainnya. Kita masih bisa merasakan pola 'Strong Baby' yang masih dipertahankan di album barunya.

Lagu Pengenalan nya berjudul 'VVIP', ' What Can I Do' menyampaikan perasaan trendi dan seksi digabungkan dengan fashion (gaya)-nya, aksi panggungnya selalu kuat. Ada bagian yang mirip dengan gaya musik Justin Timberlake. Ia mampu menyajikan penampilan sebagai seorang anak muda dalam musik yang  menakjubkan. Untuk beberapa bagian dari albumnya, apa yang ingin Seungri berikan adalah dengan gaya musiknya yang unik melalui dimana kita dapat merasakan maskulinitas-nya.

Dari 'Strong Baby' sampai 'VVIP', kita bisa melihat ada jejak Justin Timberlake dalam musiknya. Penampilan anak laki-laki yang dimana dia memberikan kontras dengan citra seksi yang ada dalam album yang sama.Bandingkan dengan anggota lain, Seungri memiliki karakter yang relatif kuat. VVIP mengandung gaya musik yang baru tapi sanagt cocok untuk dia. Setelah VVIP, kita menanti selanjutnya yang dimana ada lagu lainnya dengan gaya seperti ini :)

Source: happyrichlife ameblo
Korean critics: 100 beats.com

indo trans by andhini @VIPindonesia 
http://bigbangvipindonesia.blogspot.com/
 

0 komentar:

Posting Komentar