Sabtu, 05 Februari 2011

[RUMOR] Shaun Evaristo berangkat ke SEOUL untuk mempersiapkan comeback BIGBANG?


Shaun Evaristo: “Kukira ini sangat banyak VIPs:) kali ini untuk artis mana? haha akan segera terbang sekarang! terimakasih sudah bermain!! juga terimakasih banyak untuk dukungannya. Aku akan melakukan yang terbaik menjaga kalian tetap bergerak dan menari. fighting!! terus staytune di movement lifestyle(@whatmovesU) dukung para koreografer dan follow mereka:) update lagi saat mendarat nanti.”
Ehm, ada yang ngerti sama twittnya Shaun oppa? yep~ dia bilang “VIPs” jadi pasti dia membicarakan BIGBANG kan?? heheh..dan ini beberapa tweets lainnya yang ia posting yang menjurus kearah VIPs ^^:

1. VIPs! tebak kemana aku pergi :) .. haha
2. mendapat beberapa balasan! haha katakan saja sudah cukup lama sejak aku bertemu mereka semua...
3. VIPs, ayo bermain :) bagaimana jika... jika aku mendapat beberapa follower VIP baru... aku akan memberitahumu..haha
4. ok ok haha. kalian luar biasa! terimakasih sudah sedikit bersenang-senang denganku. VIPs, check blog ku dan kau akan menemukannya!

sr. Shaun Evaristo @twitter via @iBigBang
indo by Marsha @VIPindonesia
BIGBANgvipINDONESIA.blogspot.com

so~ are you ready VIPS??!!

0 komentar:

Posting Komentar