Rabu, 09 Februari 2011

[news] VIPs masih membanjiri mini homepage Hyomin T-Ara dengan komentar tidak mengenakkan



T-ara member Hyomin masih aja dibanjiri dengan komen2 gak enak dari ‘VIP’. Belakangan ia mengupdate diarynya ini dengan menulis

"haruskah aku... menghilang..?" 

Buat yang belum tau, belakangan ini VIPs merasa Hyomin gak sopan sama Seungri karena menggunakan bahasa informal waktu mereka jadi partner dalam salah satu game di SBS idol king 2 February lalu.. disana Hyomin bilang "Dia aneh.." dan "Dia terlalu pendek" Tapi dalam bahasa informal..

Sebenarnya Hyomin sendiri lahir tahun 1989 jadi 1 tahun lebih tua dari Seungri, tapi dalam dunia hiburan, Seungri adalah senior karena debut 3 tahun lebih dulu dari T-ara dan lagi gak pernah di konfirmasi sebelumnya kalo Seungri dan Hyomin itu berteman, jadi seharusnya Hyomin menggunakan bahasa formal ke Seungri..

Tapi di twitter nya, Hyomin sendiri udah minta maaf akan kejadian itu katanya dia cuma berusaha supaya lebih akrab dan berharap Seungri ga sakit hati dengan perkataannya. Namun ternyata VIPs masih belum bisa terima karena masih meninggalkan komentar2 ga enak di mini homepage nya Hyomin..

Begitulah VIPs~ please be mature!

sr. AKP + BBUpdates
Indo by Marsha @VIPindonesia
BIGBANGvipINDONESIA.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar