Rabu, 16 Februari 2011

[news] T.O.P terpilih sebagai nominasi pendatang baru terbaik di 5th Annual Asian Film Award

The Hong Kong International Film Festival Society telah mengumumkan nominasi untuk 5th annual Asian Film Awards yang akan diselenggarakan di Hong Kong bulan depan. 
Diantara 14 kategori, Aktris Korea Jeon Do-youn telah dinominasikan sebagai Best Actress untuk perannya di film "The Housemaid," berkompetisi melawan aktris Jepang Kikuchi Rinko dan aktris China Michelle Yeoh, sementara aktor Ha Jung-woo, yang berperan di film "Yellow Sea," juga dinominasikan sebagai best actor besama aktor China Chow Yun-Fat dan aktor jepang Yakusho Koji. 

Film Korea "Poetry," yang terkenal oleh arahan Lee Chang-dong, dinominasikan dalam 3 kategori termasuk best picture, best director dan best screenplay, dan film aksi "Yellow Sea" akan berkompetisi untuk penghargaan best production designer dan best composer.

Ryoo Seung-bum dari "The Unjust" dan Yoon Yeo-jung dari "The Housemaid" dinominasikan sebagai aktor dan aktris pembantu terbaik, masing-masing, sementara Choi Seung-hyun (dikenal sebagai TOP dari boy band Big Bang) telah terpilih untuk Best Newcomer. 

Upacara ini juga akan mengumumkan pemenang untuk Lifetime Achievement Award, Award for Outstanding Contribution to Asian Cinema, Award for Promotion of Asian Cinema dan Top-Grossing Film.

Upacara tahun ini akan diselenggarakan tanggal 21 Maret di Hong Kong Convention dan Exhibition Centre.

Pertama kali diselenggarakan tahun 2007, the Asian Film Awards (AFA) menghormati para pembuat film dengan pencapaian luar biasa di sinema Asia. 


Note: No copyright infringement intended.  For information purposes only.

Source: Asiae via @BBUpdates
Indo by Marsha @VIPindonesia
BIGBANGvipINDONESIA.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar