Kamis, 03 Februari 2011

[news] Teen Top's L.Joe and Changjo are GDYB fans ^^

 

Q: Ingin dekat dengan bintang idola siapa kah?"
Teen Top L.Joe: "Bintang yang sangat ingin dapat aku dekat dengannya yang adalah role model bagiku adalah 'Big Bang''s G-Dragon sunbaenim (Real name: Kwon Jiyong). Beberapa waktu lalu aku bertemu dengannya bahkan berfoto dengannya juga. Saat melihat foto ini, aku hanya bsia melihat G-Dragon sunbaenim. Jadi para netizen meninggalkan komentar seperti 'Kau pasti fans berat G-Dragon sunbaenim'. Itu benar, Aku sangat ngefans dengan G-Dragon sunbaenim (tertawa)"

Q: Saat kau belajar dan setelah kau belajar menari, siapa penari yang kau kagumi?"
Teen Top Changjo: "Aku mulai menari saat duduk di tingkat lima, sebelumnya aku tidak pernah menari sekalipun. Karena aku mulai tertarik pada dance, aku terus menari hingga suatu saat aku bermimpi menjadi penyanyi. Aku mulai dengan sepenuh hati ingin menjadi penyanyi saat di tahun pertama sekolah menengah. Aku mengagumi Big Bang Taeyang sunbaenim karena ia mempunyai kemampuan mengekspresikan tariannya diatas panggung"

Source : The Star Chosun
Credit : BGSS2Maknae@6TEENSONTOP.COM
via dkpopnews
Indo trans by Marsha @VIPindonesia
BIGBANGvipINDONESIA.blogspot.com


thx to BBUpdates

0 komentar:

Posting Komentar