Jumat, 04 Februari 2011

[NEWS] Teen Top L.Joe & ChangJo are big fans of GDYB!

T: "Gambar yang Anda ambil dengan '4 minute''s Hyuna cukup dikenal, apakah kalian dekat ? Dan siapa bintang-bintang idola Anda yg anda ingin bisa dekat??"
L. Joe: "hubungan saya dengan Hyuna adalah dia senior saya semasa sekolah. Kami hanya saling menyapa satu sama lain ketika kita bertemu di siaran stasiun Dan bintang idola yang
aku ingin dekat dengan adalah role model Big Bang G-Dragon Sunbaenim- (Nama asli: Kwon Jiyong).

Beberapa waktu yang lalu saya bertemu dia dan bahkan aku mengambil gambar dengan dia. Ketika saya melihat gambar ini saya hanya bisa menyaksikan G-Dragon sunbaenim . Jadi netizens meninggalkan komentar seperti 'Kamu pasti fans berat G-Dragon sunbaenim's'. Itu benar, aku penggemar berat G-Dragon sunbaenim's (tertawa)"


T: Sementara kamu belajar dan setelah Anda belajar menari, siapa penari yang anda Kagumi ? "
Changjo:. "Aku mulai menari hanya di kelas lima, sebelum itu saya tidak pernah menari sekali pun. Karena saya mendapatkan ketertarikan dalam menari, aku terus menari hingga akhirnya saya bermimpi menjadi seorang penyanyi. Aku memulai dengan sepenuh hati ingin menjadi seorang penyanyi di tahun pertama sekolah menengah. Saya mengagumi Big Bang's Taeyang sunbaenim karena ia memiliki kemampuan untuk mengekspresikan tarian di panggung "



Note:~ He's real name is Lee Byunghun, Teen Top's 19 years old flower boy rapper L.Joe has the same name as the world star Lee Byunghun.


 

Source : The Star Chosun + BGSS2Maknae@6TEENSONTOP.COM + via dkopnews

shared by andhini @VIPindonesia 

http://bigbangvipindonesia.blogspot.com/


 

0 komentar:

Posting Komentar