Selasa, 15 Februari 2011

[news] stage comeback BIGBANG di SBS menegangkan KBS dan MBC


Keputusan untuk menayangkan 1 jam special comeback BIGBANG di SBS telah memberikan tekanan pada MBC dan KBS. Kembalinya BIGBANG ke dunia hiburan Korea dianggap banyak orang sebagai berita terbesar tahu ini. Mulai tanggal 25-27, merek akan menyelenggarakan 'Big Show' di Seoul Olympic Stadium. Kompetisi pembelian tiket yang mengerikan berasal dari hasrat para fans yang ingin melihat comeback mereka. 


Untuk itu, penayangan comeback BIGBANG di SBS dengan pasti akan menghasilkan rating penonton yang tinggi. SBS tidak pernah menayangkan acara khusus 1 jam untuk siapapun kecuali untuk Seo Taiji.  Itulah sebabnya ini merupakan comeback yang belum pernah terjadi dan kita dapat mengharapkan kinerja yang baik dari acara ini.


SBS berjanji akan mempersiapkan peralatan yang terbaik untuk acara mereka dalam rangka menunjukkan pada kita cerita mengenai strategi YG dalam membuat album comeback BI*GBANG dan bagaimana mereka memfokuskan diri pada persiapan bigshow. 

Sebelumnya, 2NE1 dan aktivitas solo member BIGBANG telah dipertunjukkan di SBS inkigayo untuk memperlihatkan dukungan channel ini pada aktivitas mereka. Ini adalah salah satu alasan lain mengapa acara ini akan ditayangkan di SBS.

Lebih dari itu, untuk mengerti alasan penayangan comeback special di SBS daripada MBC dan KBS. Kita harus melihat ke sebelumnya. Ada waktu dimana BIGBANG harus menghentikan promosi lokal album mereka untuk berekspan ke pasar Jepang. Potongan dari aktivitas promosi lokal terkadang menyulitkan jadwal channel TV. 

Pada waktu itu, SBS menayangkan aktivitas Jepang mereka pertama kali yang mempererat hubungannya dengan BIGBANG. Tidak lama lalu SBS dan TBS (stasiun TV Jepang) bergabung untuk menyelenggarakan Seoul-Tokyo Music Festival dimana kita bisa melihat ribuan fans jepang menyemangati BIGBANG. Sekali lagi menunjukkan besarnya dukungan pada grup ini.

SBS belum merilis lagu baru BIGBANG karena mereka sedang mempersiapkan comeback rahasia dengan sungguh-sungguh saat ini.


Source: OSEN via bbvipz
Translated and Edit: Rice+Est@BigBangWORLD
via @BBupdates
Indo by marsha @VIPindonesia
BIGBANGvipINDONESIA.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar