Kamis, 10 Februari 2011

[news] Seungri mengungkapkan cerita BIGBANG di TvN 'Taxi'

Seungri menghibur fans Big Bang saat ia membagikan beberapa cerita dibalik layar tentang grup ini melalui talkshow TvN “Taxi“. Penampilan si maknae ini akan menandai acara ini yang adalah pertama kalinya mengundang Big Bang sebagai tamu.
 
Selama rekaman, Seungri mengaku bahwa di jaman pra debut BIGBANG, ada waktu saat ia dan G-Dragon memiliki waktu yang sulit memecahkan es [maksudnya suasana canggung]. Ia mengungkapkan mereka tidak mengatakan sepatah katapun satu sama lain untuk sekitar 3 bulan. “Aku bergabung dengan Bigbang dan tinggal di dorm yang sama, tapi aku tidak bisa bicara dengan G-Dragon hyung selama tiga bulan. Saat itu, drama “Goong” ditayangkan dank arena kami berdua menyukainya kami mulai dekat setelah menonton drama itu bersama.”

Seungri juga mengungkapkan dua contoh saat ia merasa kecewa dengan perkataan G-Dragon padanya. Saat promosi debut solo nya “Strong Baby”, Seungri merasa sikapnya menjadi arogan, walaupun ia tidak terlalu memperhatkannya. Ia mengungkapkan : “saat itu G-Dragon hyung bilang padaku, “Bagus kau melakukan promosi solo, tapi jangan laukan apapun yang akan menyebabkan kerusakan pada tim.” ini lumayan melukaiku.”

Namun, Seungri menambahkan jika ia selalu bisa belajar untuk membuat dirinya berterimakasih pada perkataan GD.

Seungri juga mengklarifikasi dan menjelaskan cerita tentang bagaimana ia dan Daesung saling berargumen di masa latihan mereka. Untuk mengingatkan, Daesung dan TOP membagikan cerita ini disebuah variety show saat dikatakan Daesung marah pada Seungri yang tidak pernah membantu memasak daging kapanpun mereka pergi makan. Seungri menjelaskan:
“Aku tidak pernah masak daging sebelumnya. Saat itu aku masih muda dan tidak terlalu tau banyak tentang bersikap dalam lingkungan. Setelah kejadian itu aku mencari di internet bagaimana cara memasak daging dan bahkan mendownload permainan daging dan berlatih melaluinya.”

Maknae juga meringkaskan cara berpacaran masing-masing member
“Hubungan T.O.P dapat dirangkum dalam satu ‘Film’. G-Dragon adalah tipe yang jatuh cinta untuk waktu lama dan saat ia menemukan seseorang, ia akan menjadi seorang romantic yang menyanyikan lagu sebagai hadiah. Taeyang sedikit ketinggalan soal hubungan, dan Daesung adalah tipe yang tidak pernah tertangkap saat ia berkencan .”

Episode penuhnya akan ditayangkan tanggal 10 Februari

Source: Newsen via Nate
Translation by allkpop
Indo trans by marsha @VIPindonesia
BIGBANGvipINDONESIA.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar