Selasa, 08 Februari 2011

[News] Seungri membuat jengkel fans SNSD dan Go Hara di interview baru-baru ini?


Big Bang Seungri mengambil bagian dalam sebuah wawancara yang menimbulkan sejumlah kontroversi diantara netizen. 


Seungri melakukan interview dengan micro blog Daum ‘Yozm,’ dimana fans dapat mengupload pertanyaan mereka untuk dijawab sang artis. Salah satu fans memintanya menyebutkan nama selebriti yang dekat dengannya, ia menjawab, “Aku memiliki banyak persahabatan dengan artis sekarang. Aku dekat dengan SNSD, tapi kami tidak terlalu baik akhir-akhir ini.. ^^ Aku tidak akan membicarakannya ^^ Kami juga pernah berkelahi.. ^^”

Ia melanjutkan, “Yang paling mewakili adalah Go Hara dari KARA, tapi ia sedang berada dalam situasi yang buruk sekarang, jadi……”

Seungri menyebutkan nama 2PM Chansung, Brown Eyed Girls Ga-In, F.T. Island Jong Hoon, MBLAQ Thunder, dan banyak lagi, tapi netizen merasa mereka tidak nyaman dengan bagaimana cara mereka menyebutkan SNSD dan Goo Hara.

Mengkritik sang bintang, beberapa netizen menuliskan: “Apakah kau perlu menyatakan pada publik jika kau berkelahi?,” “Sebaiknya kau memikirkan yang lain juga jika mengambil bagian dalam interview,” “Ada perbedaan antara menjadi jujur dan tidak bijaksana,” dan “Lalu mengapa dengan SNSD? Mereka diam saja soal ini sepanjang waktu.”

Namun, yang lain mendukung Seungri dengan meninggalkan komentar pengertian seperti, “Sepertinya ia hanya berusaha jujur melewati intervew ini, ayo jangan menyudutkan dia.”

Source: Newsen via Nate
Credits: allkpop
Indo by Marsha @VIPindonesia

BIGBANGvipINDONESIA.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar