Minggu, 13 Februari 2011

[news] Seungri is elusive on Running Man

Big Bang Seungri sangat dikenal untuk bakatnya dalam menyanyi, menari, dan selalu terlihat tampan, tapi sang idola ini baru-baru saja menambahkan 'keahlian' lain kedalam daftarnya - melarikan diri. Dengan gembira Seungri mengungkapkan kemampuan rahasianya dengan melarikan diri dari 8 orang ‘running men’ di episode minggu ini acara SBS ”Running Man“.
Untuk episode ini, Seungri menggunakan hanbok hanbok dan menghindari member running man didalam museum musik tradisional. Walaupun ia bertemu muka dengan mereka semua, namun ia dengan tenang dapat melewati mereka, menunjukkan saraf bajanya.
Seungri menyamar dalam berbagai kostum selama acara untuk menghindari deteksi, kemanapun ia ditemukan si bingang 'VVIP' ini menolak untuk menyerah dan terus berlari. Walaupun seungri  berkelahi tapi akhirnya ia ditangkap juga oleh member cast nya.
Para penonton dikatakan sangat disenangkan dengan energi dinamis dan antusiasme Seungri, dan walaupun ia berevolusi menjadi VVIP, mereka bertepuk tangan dan bersorak untuknya, “What a ’strong baby’!
Source: Osen via allkpop
indo by Marsha @VIPindonesia
BIGBANGvipINDONESIA.blogspot.com


Read more: http://www.bigbangupdates.com/2011/02/seungri-is-elusive-catch-110214-news.html#ixzz1DuDqXCSk

0 komentar:

Posting Komentar